Masrul Kasmy Balon Bupati Kepulauan Meranti Pertama Mendaftar ke PDI-P

Dibaca: 95 kali  Selasa,10 September 2019 | 06:10:00 WIB

Masrul Kasmy Balon Bupati Kepulauan Meranti Pertama Mendaftar ke PDI-P
Ket Foto : Masrul Kasmy saat menyerahkan formulir pendaftaran

MERANTI - Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si adalah Bakal Calon (Balon) Bupati Kepulauan Meranti pertama yang mendaftarkan diri ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kepulauan Meranti, di Jalan Alahair, Selatpanjang, Selasa (10/9/2019).
 
Secara terbuka kepada publik, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Meranti telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2020-2025.
 
Pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti itu dimulai pada tanggal 10 September sampai 20 September 2019, dimana kelengkapan berkas calon harus sampai paling lambat tanggal 23 September 2019.
 
Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Meranti, Jagdev Sing mengungkapkan, pihaknya telah memulai tahapan pengambilan formulir pendaftaran serta pengembalian formulir dan berkas pendaftaran.
 
"Dalam 10 hari ini kita menghimpun aspirasi dari bawah dan kita mau dengar dulu dan kita lakukan internal poling dulu, harapan saya bisa menyampaikan rekomendasi kepada DPP untuk calon yang diinginkan masyarakat," ujar Jagdev Sing.
 
Salah satu Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti yang mengemuka di tengah masyarakat daerah ini yakni Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si, hadir di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Meranti. Masrul yang masih menjabat Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Riau ini langsung menyerahkan formulir pendaftarannya.
 
"Saya hadir disini sebagai mana janji kami menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti," ujarnya.
 
Masrul mengaku sudah meminta arahan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau selaku pimpinan, juga sudah berdiskusi dengan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan, M.Si, dalam rangka pencalonan dirinya sebagai Bupati Kepulauan Meranti periode mendatang.
 
"Kami mendaftarkan diri pertama dan Partai PDI-P inilah yang pertama kami datangi, dimana masalah persyaratan sudah kami penuhi dan kepada masyarakat saya mohon doa dan restu," ungkapnya.
 
Masrul berharap dapat terus bersama-sama membangun komunikasi, karena ini bukan pertama kali dirinya berkoordinasi dengan pengurus DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Harapan kami dapat bekerjasama secara terus menerus, disamping saya juga berkomunikasi dengan partai lain hingga mendapat restu untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti," harapnya. (red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com