5 Zodiak yang Menolak Tunduk Pada Penindasan

5 Zodiak yang Menolak Tunduk Pada Penindasan
ilustrasi
Aturan dibuat agar semua orang bisa hidup dengan aman, tertib, dan tidak saling menyerobot hak orang lain. Aturan dipercaya untuk menjadi pedoman dari tindakan dan pilihan hidup manusia agar hidup damai dan jauh dari perselisihan.
 
Namun, sebagian orang percaya bahwa tidak semua aturan memiliki dampak yang baik. Mereka menganggap beberapa aturan malah bisa menimbulkan ketidakadilan. Aturan seperti ini akhirnya diprotes dan dilawan oleh mereka yang menganggap penindasan seharusnya tidak lagi punya tempat di muka bumi.
 
Mereka yang berani turun tangan karena tidak suka melihat ketidakadilan biasanya sosok yang independen, tidak kenal takut, dan akan memperjuangkan apa pun yang dipercayainya. Berdasarkan kepribadiannya, berikut lima zodiak yang berani melawan dan menolak tunduk pada aturan yang menindas.
 
Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
 
Zodiak Aquarius merasa hanya bisa berkembang bila dirinya dibiarkan bebas. Aquarius sangat tidak suka dikontrol. Aquarius akan selalu memilih kebebasan, namun bukan berarti mereka tidak bisa mengikuti aturan. Aquarius hanya tidak suka tunduk pada aturan-aturan yang menurutnya tidak adil dan kejam. Aquarius menolak untuk tunduk dan menyerah begitu saja.
 
Aries (21 Maret - 19 April)
 
Aries menjalani hidupnya dengan berani, terutama dalam membuat keputusan. Hal tersebut membuat Aries sangat benci diatur mengenai apa yang bisa dan tidak bisa dilakukannya. Apalagi jika Aries tahu orang yang menyuruh-nyuruh dirinya itu tidak punya niatan yang baik. Aries akan melawan jika ada yang menekannya, apalagi mengambil haknya.
 
Gemini (21 Mei - 20 Juni)
 
Para pemilik zodiak Gemini biasanya menjadi aktivis yang memperjuangkan isu apa pun yang mereka percayai. Gemini sangat ingin menciptakan masa depan di mana sistem dunia maupun pemerintahan bisa adil melayani semua rakyat. Gemini tidak segan mengikuti demonstrasi, berkecimpung dalam kerja sukarela, hingga mendukung kandidat politik yang memiliki sudut pandang yang sama dengannya.
 
Scorpio (23 Oktober - 21 November)
 
Scorpio dikenal sebagai sosok yang bergairah untuk mengubah hal-hal yang menurutnya perlu diubah agar dunia menjadi tempat yang lebih baik. Scorpio akan melakukan banyak hal termasuk melawan penindasan dan melakukan pemberontakan pada sistem yang menurutnya tidak adil. Scorpio juga tidak suka pada orang yang mencoba mengontrol dirinya.
 
Pisces (19 Februari - 20 Maret)
 
Pisces melawan ketidakadilan dan penindasan dengan cara yang kreatif. Kasih sayang yang memenuhi hatinya bisa digunakannya untuk memengaruhi banyak orang agar mau ikut melawan. Pisces berkeinginan untuk membantu semua orang agar bisa bebas menentukan pilihannya sendiri dan memiliki hak yang sama. (red)

Berita Lainnya

Index