Tiga Orang Sudah Mendaftar Jadi Calon Sekda Provinsi Riau

Tiga Orang Sudah Mendaftar Jadi Calon Sekda Provinsi Riau
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan
PEKANBARU - Hingga saat ini sudah tiga orang mendaftar calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Ketiga orang tersebut, yakni Said Syarifuddin yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil).
 
Kemudian Surya Maulana, staf Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang juga mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Riau, serta Bustami yang masih menjabat sebagai Sekdakab Bengkalis.
 
"Tiga hari menjelang penutupan, baru tiga orang mendaftar, pak Said Syarifuddin, pak Bustami dan Surya Maulana," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Jumat (13/9/2019) dilansir media center riau.
 
Ketiga pendaftar tersebut, sudah menyerahkan berkas persyaratan yang sudah ditentukan oleh tim Panitia Seleksi (Pansel) assesment Sekdaprov Riau.
 
Sementara enam orang lainnya masih berstatus meminta rekomendasi dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Gubernur Riau tingkat provinsi serta bupati/walikota mereka yang ada di kabupaten dan kota.
 
Keenam orang tersebut, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau Indra Putrayana, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau Syahrial Abdi, mantan Kepala Bappeda Riau yang kini menjadi pejabat fungsional Rahmad Rahim, serta mantan Sekdakab Siak, Syahrizal, sekarang menjadi pegawai BPKAD Riau.
 
Kemudian ada juga Heri Afrizon, mantan Staf Ahli di Pemkab Kampar yang sekarang menjadi staf di Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortal). Serta terakhir Said Mustafa mantan Sekdako Dumai. (mcr/red)

Berita Lainnya

Index