Kakek 70 Tahun Tewas Saat Padamkan Api di Kebunnya

Kakek 70 Tahun Tewas Saat Padamkan Api di Kebunnya
ilustrasi
INDRAGIRI HILIR - Mulyoto, kakek berusia 70 tahun asal Desa Lintas Utara, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tewas terpanggang saat mencoba memadamkan api yang membakar sebuah kebun miliknya, Rabu (11/9/2019) kemarin.
 
Dilansir Selasar Riau, Kepala Kepolisian Sektor Keritang, AKP Martunus membenarkan adanya peristiwa itu, namun Kapolsek menjelaskan pihak keluarga lebih memilih untuk tidak melaporkan kejadian itu ke polisi.
 
"Benar. Di lokasi korban ditemukan juga memang ditemukan kebakaran. Tapi pihak keluarga enggan dilakukan visum," ujar Martunus.
 
AKP Martunus menuturkan, kejadian tersebut berawal saat korban berangkat ke kebunnya pada Rabu siang, sekitar pukul 15.00 WIB. Korban sempat berpamitan dengan istrinya, Saiyem. Mulyoto mengatakan hendak ke kebun membantu memadamkan api di sekitar kebunnya.
 
"Korban berangkat ke kebun mengendarai sepeda motor dan menggunakan alat pemadam seadanya," jelasnya.
 
Selang dua jam kemudian, Saiyem mendapat telepon dari tetangganya. Sang tetangga mengabarkan kebunnya juga turut terbakar. Namun, dalam obrolan tersebut, tetangga Saiyem mengatakan tidak melihat keberadaan Mulyoto.
 
Seketika, Saiyem terkejut mendengar kabar tersebut. Ia pun bergegas menuju kebun dan meminta warga membantu mencari korban.
 
Benar saja, kekhawatiran Saiyem terbukti ketika pukul 19.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan memprihatinkan. "Korban telah dikebumikan pihak keluarga," tutup AKP Martunus. (red)

Berita Lainnya

Index