BRI Cabang Selatpanjang Undi Panen Hadiah Simpedes

Dibaca: 142 kali  Sabtu,21 September 2019 | 03:19:00 WIB

BRI Cabang Selatpanjang Undi Panen Hadiah Simpedes
Ket Foto : Foto bersama

MERANTI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode 1 Tahun 2019 di Taman Cik Puan, Jalan Merdeka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu pagi 21 September 2019.
 
Acara dibuka dengan tari persembahan dan kata sambutan langsung Pimpinan Cabang BRI Selatpanjang, Didi Supardi, SE.
 
Dalam sambutannya, Didi menjelaskan terlaksananya kegiatan pengundian panen hadiah ini merupakan aspirasi masyarakat yang telah memilih produk BRI untuk kebutuhan keluarga dan usaha.
 
"Terlaksananya acara ini berkat aspirasi masyarakat yang telah memilih BRI sebagai alat transaksinya," jelasnya, dan menjelaskan pengudian panen hadiah ini digelar dua kali (dua periode) dalam setahun.
 
Didi mengucapkan terima kasih kepada nasabah Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah percaya memilih BRI, tidak lupa ia juga mengingatkan kepada nasabah untuk meningkatkan saldo tabungan agar mendapatkan poin untuk meraih hadiah lebih besar.
 
"Saya sebagai pimpinan cabang BRI selatpanjang sangat berterima kasih kepada nasabah di Kepulauan Meranti yang telah memilih BRI, dan saya juga berharap nasabah agar terus menambah saldo tabungannya untuk mendapatkan poin hadiah," ujarnya.
 
Total hadiah untuk semester 1 dan 11 nantinya yang akan didapatkan nasabah BRI sangat menarik, antara lain dua unit Mobil, 10 unit Sepeda Motor, TV LCD, Kulkas dan Barang Eletronik menarik lainnya.
 
Sementara itu Bupati Kepulauan Meranti diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian, Rosdaner mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah hadir dan secara tidak langsung membantu perekonimian masyarakat Kepulauan Meranti.
 
"Saya mewakili Pemkab Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah membantu masyarakat Meranti dalam simpan pinjam untuk membangun usaha mereka," jelasnya.
 
Rosdaner berharap masyarakat Kepulauan Meranti untuk belajar menabung, jangan terlalu boros. "Dengan menabung kita bisa mewujudkan apa pun yang kita inginkan, apalagi nabung di BRI," ujarnya lagi.
 
Rosdaner juga berharap kepada BRI jangan semata-mata mencari keuntungan lebih dari nasabah, tapi benar-benar dapat membantu. (rls/red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com