Ribuan Warga Selatpanjang Hadiri Tausiah Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Ribuan Warga Selatpanjang Hadiri Tausiah Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad saat menyampaikan tausiahnya
MERANTI - Ribuan warga memadati masjid Agung Darul Ulum, Jalan Siak, Selatpanjang untuk mendengarkan langsung tausiah tabligh akbar oleh Ustadz H Abdul Somad Lc MA (UAS) pada Sabtu malam 21 September 2019.
 
Warga hadir sebelum kegiatan berlangsung. Lokasi terlihat padat dan dilengkapi dengan layar sehingga bagi warga yang tidak bisa masuk ke dalam masjid juga bisa menonton dilayar yang telah disediakan oleh panitia.
 
 
Antusias warga Kepulauan Meranti sangat luarbiasa, selain memadati dalam masjid dan teras warga juga memadati halaman hingga keluar masjid bahkan hingga ke badan jalan siak, selatpanjang.
 
Kehadiran Datuk Sri Ulama Setia Negara itu disambut antusias oleh warga saat Ia menyampaikan tausiahnya, ribuan warga semakin berbondong-bondong merapatkan barisan untuk lebih dekat dengan UAS.
 
Sejumlah layar jadi tontonan warga yang tidak bisa masuk ke dalam masjid. Namun tak sedikit pula yang merapat dan mengintai dari kejauhan.
 
Pihak keamanan dari Kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan pun tampak berjaga-jaga dilokasi acara, begitu juga dengan petugas yang menyusun parkir kendaraan. (red)

Berita Lainnya

Index