Iwan Pansa Pasang Badan Buat Wagubri Edy Natar

Dibaca: 37 kali  Senin,07 Oktober 2019 | 09:49:00 WIB

Iwan Pansa Pasang Badan Buat Wagubri  Edy Natar
Ket Foto : Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, Iwan Pansa

PEKANBARU-Ketua MPC PP KOTA Pekanbaru, Iwan Pansa pasang badan dengan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, S.IP. Hal ini terkait beredarnya poster yang memojokkan Wagubri pada unjuk rasa mahasiswa beberapa waktu lalu. Dan fhoto tersebut sempat beredar di sejumlah media sosial.
 
"Jangan keterlaluan mencemarkan nama baik orang dan menghina orang dengan cara mengedit foto baik di media sosial apalagi sampai dipajang dalam aksi unjuk rasa. Sebab, tindakan tersebut merupakan tindakan yang tidak bermoral, mencemarkan nama baik dan dapat dijerat undang-undang informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Nggak ada kesantunannya ya," ujar Iwan Pansa kepada wartawan kemarin. 
 
Lebih lanjut Iwan menegaskan, meminta kepada semua pihak menghormati Edy Natar, yang merupakan Wakil Gubernur terpilih dari hasil Pilkada lalu. "Artinya mereka ini secara sah merupakan pemimpin di Riau saat ini. Jadi dengan adanya aksi seperti ini sama halnya menjatuhkan marawah Riau sendiri," tegasnya.
 
Iwan menambahkan, sebagai kader Pemuda Pancasila pihaknya akan bertindak tegas kepada siapapun oknumnya yang mencoba menjatuhkan harga diri, martabat dan marwah Gubernur dan wakil Gubernur Riau. 
“Saya sampaikan bahwa siapapun yang punya kepentingan jangan sampe foto yang dipajang, secara sengaja maupun tidak sengaja menggunakan Seragam loreng kader/ anggota Pemuda Pancasila. Kalo ada urusan dengan personalnya ya cukup poto orangnya aja, jangan almamaternya juga diikutsertakan, kami akan bertindak langsung," tutupnya. (SAL) 
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com