Pengambilan Sumpah Panitia Pilkades di Salo Timur

Dibaca: 77 kali  Sabtu,19 Oktober 2019 | 11:29:00 WIB

Pengambilan Sumpah Panitia Pilkades di Salo Timur
Ket Foto : panitia pilkades salo timur

KAMPAR -Ketua BPD Drs Sudirman resmi melantik dan mengambil sumpah Panitia Pemilihan Kepala Desa Salo Timur 2019 - 2025 yang disaksikan oleh Camat Salo Mindah, SH, Pj. Kepala Desa M. Syafe'i, SE, Kadus, RW, RT, LPM, Tokoh masyarakat se Desa Salo Timur.

Para Panitia yang dilantik, Bustami sebagai Ketua, Syahroni sebagai sekretaris, Andi Syafrianto, s. Pd sebagai bendahara, Abu Bakar dan Alfa Rebi sebagai anggota panitia Pilkades Salo Timur.

Camat Salo Mindah, SH berharap kepada Panitia yang dilantik agar dapat bekerja sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Bukan hanya panitia saja yang bertugas mensukseskan Pilkades ini, semuanya punya tanggungjawab termasuk masyarakat. Untuk itu, panitia harus terus berkoordinasi dengan Ketua BPD dan Pj Kepala Desa,” katanya.

Ketua Panitia, Bustami, SPd mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Desa Salo Timur atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.
 
“Ini adalah tanggung jawab yang besar, saya berharap dukungan seluruh elemen pemerintah membantu kami. Kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Kades, bisa mendaftarkan diri ke sekretariat dikantor Desa pada tanggal 20-28 Oktober 2019,” terang Bustami. (bakar)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com