PAC PP Rumbai Dipimpin Arfandi Harahap, Mustakim. Jadilah Kader PP Tauladan

PAC PP Rumbai Dipimpin Arfandi Harahap, Mustakim. Jadilah Kader PP Tauladan
PP Kecematan Rumbai
PEKANBARU- PAC PP Kecamatan Rumbai adalah barometer dari keharmonisan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ditingkat kecamatan yang ada di wilayah MPC PP Kota Pekanbaru, 21 0ktoner 2019. 
 
Hal ini dikatakan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, Iwan Pansa melalui Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Mustakim JM. Spd. Mpd, pada Jumat tadi pada suaraaktual.co.
 
Dikatan Mustakim , dia _red berharap kedepannya PAC Rumbai mampu menjadi teladan Kader Pemuda Pancasila bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Rumbai. 
 
Lanjut Mustakim, Ketua harus mampu menjalin kerjasama di bidang sosial kemasyarakatan dengan pihak kecamatan dan bahu- membahu terhadap aparat kepolisian dan TNI disektor kecamatan dalam menjaga keutuhan Bhineka Tunggal Ika. 
 
Selain itu peran pemuda Pancasila juga harus meluas ke pelaku akademik yang ada di universitas, sekolah tinggi dan sekolah menengah di sekitar Rumbai. 
 
Mempromosikan kinerja Pemuda Pancasila yang saat ini melibatkan kecerdasan berorganisasi dan kecerdasan dalam berbuat baik.
 
" Merekrut calon anggota baru, mengadakan tinjauan permasalahan masyarakat dan berperan serta dalam pembangunan di Kecamatan Rumbai," terang Mustakim.
 
Diakhir Sekretaris MPC PP Kota Pekanbaru Mustakim menekankan kepada Ketua terpilih, Arfandi Harahap, S.Sos yang besok akan di Lantik dan segenap pengurus PAC PP Kecamatan Rumbai diharapkan mampu melaksanakan program-program ini.
 
" Berikanlah bukti kegiatan mereka demi Marwah Pemuda Pancasila hari ini dan seterusnya," pungkas Mustakim. Rilis
 

Berita Lainnya

Index