Istri Prajurit Harus Mampu Jalin Silaturahmi

Istri Prajurit Harus Mampu Jalin Silaturahmi
Photo Bersama Para Istri Prajurit TNI AU
PEKANBARU - Dalam mendukung tugas suami, peran istri sangatlah penting terutama bagi keluarga, satuan, maupun masyarakat. Agar terciptanya suasana demikian, maka sebagai istri prajurit harus mampu menjalin silaturrahmi.
 
Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadron Udara 12 Vina Fardinal, pada acara olahraga rutin bersama, sebagai kegiatan perdana menjabat Ketua PIA AG Ranting 01-12/D.I Skadud 12, di Shelter Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat 25 oktober 2019.
 
"Silaturrahmi bisa diimplementasikan lewat kegiatan seperti senam bersama, panen sayuran bersama di kebun hidroponik Skadud 12 sebagai kegiatan di bidang kebudayaan, bazar pasar murah yang merupakan kegiatan di bidang ekonomi, ibadah, sosial maupun kegiatan lainya. Hal ini  akan dapat mendukung dalam memajukan organisasi lebih baik lagi," ujar Vina.
 
Kemudian istri Danskadud 12 ini menambahkan, selain menjalin silaturahmi, senam sangat baik untuk kesehatan, kebugaran tubuh, dan begitu juga kegiatan bazar murah yang kami subsidi dengan harapan bisa meringankan beban anggota.
 
Sedangkan panen kebun bisa pula untuk menikmati sayur segar yang baik bagi kesehatan. Hal ini, ujarnya, dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, agar organisasi ini lebih solid lagi.
 
"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus kita tingkatkan, sehingga kebersamaan keharmonisan terus terjalin, pada acara kegiatan senam, bazar dan panen bersama ini. Saya bangga kepada ibu-ibu yang penuh semangat. Harapannya, semoga kekompakan seperti ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Mari kita bersama-sama menciptakan inovasi-inovasi baru agar organisasi PIA AG ini semakin maju dan lebih sukses," ujarnya.
 
Vina mengajak seluruh anggota Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan, perkokoh silaturrahmi, dan jadikan organisasi ini sebagai organisasi yang unggul, ajang berdiskusi dan sebagai solusi pemecahan masalah. (mcr/red)

Berita Lainnya

Index