Pemuda Kepulauan Meranti Diharapkan Jadi Pelopor Kebangkitan Bangsa

Pemuda Kepulauan Meranti Diharapkan Jadi Pelopor Kebangkitan Bangsa
Penyerahan penghargaan
MERANTI - Para pemuda di Kabupaten Kepulauan Meranti diharapkan mampu menjadi pelopor kebangkitan bangsa.
 
Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, saat bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019, di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Senin 28 Oktober 2019.
 
"Mari terus gelorakan semangat juang Pemuda terdahulu, agar dapat menjadi pelopor kebangkitan bangsa," ajaknya.
 
Dengan tema Bersatu Kita Maju, hari sumpah pemuda kali ini menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.
 
Dengan banyak prestasi yang diraih pemuda Kepulauan Meranti, menurut Wabup, menandakan bahwa pemuda daerah ini memiliki potensi yang besar dan tak kalah hebat dibanding pemuda lainnya di kota-kota besar.
 
"Ini bukti Pemuda Kepulauan Meranti tak kalah hebat dibandingkan pemuda lainnya di kota besar," ucap Wabup Said Hasyim.
 
Pada kesempatan itu, Wabup bersama unsur forkompinda berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada para pemuda berprestasi, diantaranya peraih medali Kejuaraan Sepak Takraw, yakni Andri Ramadhan, Syaifuddin, Raja Febri dan M. Nazaruddin.
 
Kemudian pada Kejuaraan Silat, M. Frianto, Siti Ardianti, M. Andri, Ade Rizwan, Rendi Kurniawan, Fajria, M. Rizki Prasetya, Elsi Suci, Dewi Purnama, serta penghargaan kepada Paskibra tingkat Provinsi Riau dan lainnya. (rls/santo)

Berita Lainnya

Index