Wakil Gubernur Riau Buka Harganas di Kampar

Wakil Gubernur Riau Buka Harganas di Kampar
Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution
KAMPAR - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional ke – XXVI tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 di Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.
 
Harganas Provinsi Riau ke - XXVI mengangkat tema hari keluarga, hari kita semua, cinta keluarga cinta terencana.
 
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dalam sambutannya mengatakan melalui momen Harganas ke-XVII mari kita implementasikan 4 konsep keluarga.
 
Pertama, keluarga berkumpul, kegiatan berkumpul bersama keluarga tanpa disibukkan hal pribadi. Keluarga berkumpul diharapkan menjadi agenda rutin setiap hari, yang paling efektif makan bersama," ujar Wagub.
 
Kedua, kata wagub, Keluarga berintegrasi, dimana semua anggota keluarga bisa bercengkrama sesama keluarga. "Ada interaksi antar keluarga, sehingga keluarga terasa bahagia," ujar Wagub.
 
Ketiga, keluarga berdaya, suatu kegiatan dimana kegiatan keluarga bisa mengatasi masalah keluarga lainnya. Memberdayakan potensi yang ada pada keluarga, untuk kesejahteraan keluarga.
 
Kemudian keempat, keluarga Peduli dan berbagi, dijelaskan Wagub merupakan kegiatan keluarga dimana keluarga bisa berbagi dengan keluarga lainnya.
 
"4 konsep keluarga ini, bisa menjaga ketahanan keluarga, ditengah kondisi zaman sekarang ini," ujar Wagub, dilansir media center riau.
 
Peringatan Harganas ke XVII di pusatkan di halaman Kantor Camat Kampar Kabupaten Kampar, yang dihadiri Ketua PKK Misnarni Syamsuar, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim, dan sejumlah perwakilan Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.
 
Usai membuka acara, Wagub didampingi Ketua PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar dan Bupati Kampar meninjau sejumlah Stand Pameran. (mcr/red)

Berita Lainnya

Index