Alfin Lestaluhu Punggawa Timnas U16 Indonesia Meninggal Dunia

Alfin Lestaluhu Punggawa Timnas U16 Indonesia Meninggal Dunia
Alfin Lestaluhu Punggawa Timnas U16 Indonesia. Foto PSSI
JAKARTA - Telah berpulang salah satu pahlawan Timnas U-16 Indonesia Alfin Farhan Lestaluhu, pada Kamis malam 31 Oktober 2019.
 
Pemain belakang Timnas U-16 Indonesia ini turut menjadi salah satu korban bencana gempa di Ambon pada Kamis 26 September 2019 lalu.
 
Saat itu gempa berkekuatan 6,8 magnitudo dengan kedalaman 10 kilometer mengguncang Ambon sekitar pukul 06.46 WITA.
 
Dilansir tribunnews, Alfin Lestaluhu sempat mendapat perwatan di RST Ambon sebelum akhirnya dipindahkan ke rumah sakit Royal Progres Jakarta.
 
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti membagikan sebuah kabar duka ini melalui akun instagram pribadinya yang diunggah pada Kamis malam 31 Oktober 2019.
 
"Innalillahi wainnailaihi rojiun...selamat jalan Alfin semoga husnul khotimah, terimakasih atas perjuanganmu buat bangsa ini, kau telah berjuang tanpa kenal lelah, tanpa rasa takut sedikitpun seperti pesan kedua orang tuamu, jasamu pasti kami kenang dan meneruskan cita - citamu agar timnas kedepan bisa lebih baik lagi, Aamiin YRA," dalam postingan Instagram Bima Sakti.
 
Begitu juga dengan akun resmi PSSI yang turut berduka cita atas meninggalnya pemain yang turut mengantarkan Timnas U16 Indonesia meraih Piala AFF U16 2019. (red)

Berita Lainnya

Index