Pabrik Kue Semprong di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang Terbakar

Dibaca: 4756 kali  Minggu,24 November 2019 | 07:31:00 WIB

Pabrik Kue Semprong di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang Terbakar
Ket Foto : Kebakaran pabrik kue semprong di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang

MERANTI - Kebakaran besar memporakporandakan sebuah bangunan pabrik kue semprong di jalan Imam Bonjol, Selatpanjang, Minggu 24 November 2019. Kobaran api dan kepulan asap tebal menghebohkan warga sekitar pabrik yang terletak di belakang ruko tiga lantai itu, mulai pukul 17.30 WIB.
 
Pantauan jurnalmadani.com di lokasi kebakaran yang bersebelahan dengan bangunan topekong, kobaran api menghabiskan sebagian besar bangunan pabrik hingga atap yang cukup tinggi.
 
Untuk mengamankan lokasi dan memudahkan mobilisasi petugas pemadam kebakaran, aparat Kepolisian langsung menutup jalan Imam Bonjol mulai dari simpang jalan Kartini hingga simpang Jalan Siak, Selatpanjang. Petugas PLN juga hadir memutus sambungan listrik di lokasi kebakaran.
 
Sementara itu petugas pemadam kebakaran yang datang bersama satu unit Mobil Damkar tampak kesulitan mengatasi kobaran api yang cukup besar di pabrik, sehingga beberapa unit mesin pompa air turut didatangkan petugas dan warga setempat, salah satunya mesin milik topekong yang bersebelahan dengan pabrik.
 
Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Aguslan, S.H, ditemui saat memimpin pengamanan di lokasi kebakaran mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan data terkait peristiwa tersebut. Petugas belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran.
 
"Nanti saya informasikan via whatsapp," ujar Kapolsek kepada jurnalmadani.com.
 
Hingga pukul 19.00 WIB, petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar masih berjibaku memadamkan api yang masih berkobar. (santo)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com