Ini Dugaan Sebab Kebakaran Pabrik Kue Semprong di Selatpanjang

Dibaca: 340 kali  Senin,25 November 2019 | 07:14:00 WIB

Ini Dugaan Sebab Kebakaran Pabrik Kue Semprong di Selatpanjang
Ket Foto : Kebakaran pabrik kue semprong di jalan imam bonjol selatpanjang dilihat dari kejauhan

MERANTI - Aparat Kepolisian Sektor Tebing Tinggi, Resor Kepulauan Meranti, masih menyelidiki penyebab kebakaran pabrik kue semprong di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang, Minggu 24 November 2019 kemarin. Sementara ini penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.
 
Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Aguslan, S.H, kepada jurnalmadani.com mengungkapkan, untuk mendalami penyebab kebakaran itu, pihaknya telah mendatangi TKP, mencatat keterangan saksi, mengumpulkan barang bukti, memasang garis polisi dan membuat laporan.
 
"Untuk penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik," ungkap Kapolsek.
 
Dijelaskannya, kronologis kejadian sekira pukul 17.30 WIB, korban bernama Suhendi alias Alun diberitahu oleh orang tuanya yang sedang berada di Batam bahwa telah terjadi kebakaran di pabrik kue semprong, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Selatpanjang Barat.
 
"Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian yang dialami masih dihitung. Sekira pukul 19.45 WIB api sudah berhasil dipadamkan. Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," ujar Kapolsek, Senin 25 November 2019. (santo)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com