Bupati Serahkan Penghargaan Predikat Istimewa Lulusan Terbaik III PKN TK II kepada Kadis PMD 

Dibaca: 131 kali  Rabu,11 Desember 2019 | 05:50:00 WIB

Bupati Serahkan Penghargaan Predikat Istimewa Lulusan Terbaik III PKN TK II kepada Kadis PMD 
Ket Foto : Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Serahkan Penghargaan kepada Febrinaldi Tridarmawan.SSTP, M.Si Kadis DPMD

KAMPAR - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, menyerahkan penghargaan dari Menpan RB Cahyo Kumolo kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kampar Febrinaldi Tri Darmawan SSTP, M.Si. Ia meraih predikat istimewa lulusan terbaik III dengan nilai sangat memuaskan dari 59 orang peserta diklat pada Pelatihan Kepemimpinan Negara (PKN) tingkat II angkatan XXIV  di Jakarta, kemarin.
 
Penghargaan tersebut diserahkan Catur di sela-sela apel senin pagi yang diikuti oleh pejabat eselon II,III dan IV serta seluruh staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kampar, Senin 9 Desember 2019.
 
"Prestasi yang telah diraih tersebut sangat membanggakan kita semua, untuk itu kita berharap kedepan lebih banyak lagi prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar di tingkat nasional. saya sangat apresiasi atas prestasi yang diraih ini dan kita sangat berharap dengan judul Sistem Informasi Menuju Desa Mandiri (SIDAMRI) tersebut dapat diaplikasikan di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing. Kita berharap bisa menjadi Pilot Project di Provinsi Riau bahkan tingkat Nasional," harap Catur.
 
Sementara itu, Kadis PMD Kabupaten Kampar, Febrinaldi Tri Darmawan SSTP, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar dan Sekda Kampar, Yusri, M.Si selaku mentor yang telah memberikan arahan, dukungan dan kesempatan untuk mengikuti pelatihan hingga akhirnya menyelesaikan proyek perubahan jangka pendek pada kepemimpinan Nasional TK II angkatan XXIV tersebut.
 
"saya sangat berharap SIDAMRI ini dapat bermanfaat bagi daerah, desa dan stakeholder lainnya dalam mewujudkan sinergitas perencanaan pembangunan desa dan dapat mengakselerasi peningkatan desa-desa mandiri dan peningkatan desa-desa tertinggal khususnya di Kabupaten Kampar" ujar Febri
.
Pada kesempatan tersebut, Febri juga berharap agar kedepan SIDAMRI dapat diaplikasikan dan dimanfaatkan oleh desa dan daerah lainnya di Riau dan Indonesia pada umumnya guna mewujudkan kemandirian desa.(bakar/hms)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com