Evaluasi Kegiatan Tahun 2019, Posbakumadin Siak Raker di Pekanbaru

Dibaca: 254 kali  Sabtu,21 Desember 2019 | 05:53:00 WIB

Evaluasi Kegiatan Tahun 2019, Posbakumadin Siak Raker di Pekanbaru
Ket Foto : Raker Posbakumadin Siak di Hotel Jatra Pekanbaru, Sabtu 21 Desember 2019

PEKANBARU- Sebagai bentuk evaluasi terhadap kegiatan sepanjang tahun 2019, Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin) Kabupaten Siak menggelar rapat kerja (raker) tahunan, bertempat di Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Sabtu 21 Desember 2019. Hadir pada kegiatan tersebut, para advokad dan paralegal yang tergabung dalam Posbakumadin Siak.
 
Sekretaris Jendral Posbakumadin Siak, Bayu Syahputra, SH mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan, sebagai bentuk evaluasi terhadap kegiatan lembaga setahun berjalan. Dari, kegiatan ini lanjut Bayu merupakan tolok ukur untuk membuat perencanaan kegiatan di tahun 2020 nanti.
 
"Pada tahun 2020 kita berharap bisa lebih maksimal memberikan layanan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Siak," jelas Bayu.
 
Sementara itu, Direktur Posbakumadin Siak Sariaman, SH mengimbau kepada seluruh advokat dan paralegal yang tergabung dalam wadah Posbakumadin Siak untuk bisa saling kerjasama dan bersinergi dalam membesarkan organisasi.
 
"Hendaknya kerjasama yang kita bangun di lembaga ini, berdasarkan kekeluargaan. Artinya, tidak ada pembeda antara satu dengan yang lainnya, melainkan sama-sama berniat memajukan Posbakumadin Siak agar bisa bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya. (Hendra)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com