Disaksikan Gubri, Wakapolri Gatot Dikukuhkan Jadi Ketum Masyarakat Riau Jakarta

Disaksikan Gubri, Wakapolri Gatot Dikukuhkan Jadi Ketum Masyarakat Riau Jakarta
Gubri Syamsuar menyaksikan langsung pengukuhan Ketum Persatuan Masyarakat Riau di Jakarta
JAKARTA – Gubernur Riau, Drs H Syamsuar M.Si, turut menyaksikan pengukuhan Irjen Pol Gatot Eddy, yang baru saja ditunjuk sebagai Wakil Kepala Kepolisian Negara RI (Wakapolri), sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ).
 
Pengukuhan terhadap Gatot Eddy yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya tersebut, berlansung Sabtu malam 21 Desember 2019 di Hotel Sultan Jakarta.
 
Selain Gubri Syamsuar hadir dalam helat itu, beberapa pejabat teras Riau juga turut menyaksikan serah terima jabatan dari Ketua Umum PMRJ sebelumnya Rusli Efendy. Dengan penyerahan itu, maka syah Gatot Eddy menjadi Ketua Umum PMRJ periode 2019-2022.
 
Dalam sambutannya, Rusli Efendy yang juga Ketua DPP PPP dan Sekretaris Masjid Istiqlal mengatakan, bangga dan terharu dengan kesediaan Gatot Eddy mengemban estapet kepemimpinan PMRJ.
 
"Saya berharap di bawah kepeminpinan Pak Gatot Eddy, PMRJ semakin memberi menfaat tidak saja bagi warga Riau yang ada di Jakarta, tapi juga bagi masyarakat Riau yang berada di tanah kelahirannya," ujar Rusli Efendy, dilansir riaukepri.com.
 
Sementara itu, Gatot Eddy menjelaskan, sebagai orang yang besar di Bumi Melayu Riau, perhatiannya terhadap Bumi Lancang Kuning tak pernah alfa dimanapun dirinya menjabat dan berada.
 
Dengan menggunakan baju Melayu, Gatot Eddy berharap di bawah kepemimpinannya, PMRJ dapat memberikan sumbangan yang konkrit bagi Pemerintahan Provinsi Riau. (red)

Berita Lainnya

Index