Kapolresta Pekanbaru Pimpin Inspeksi Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020

Dibaca: 320 kali  Selasa,24 Desember 2019 | 04:19:00 WIB

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Inspeksi Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020
Ket Foto : Foto bersama di Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020

PEKANBARU - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pekanbaru, AKBP. Nandang Mu'min Wijaya didampingi Wakapolresta Pekanbaru, AKBP. Yusuf Rahmanto dan Pejabat Utama (PJU) menggelar inspeksi ke pos-pos pam yang ada di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Senin malam 23 Desember 2019.
 
Adapun Pos Pam yang dikunjungi yaitu Pos Pam di komplek purna MTQ Jalan Sudirman Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru dan Pos Pam Simpang Garuda Sakti Kecamatan Tampan Pekanbaru.
 
Untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, Nandang mengaku telah memberikan bentuk keseriusan dalam penjagaan pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan berpatroli ke pos pam yang sudah disiagakan.
 
"Ini adalah bentuk serius kami untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif kepada masyarakat," ujar Kapolresta, di lansir media center riau.
 
Nandang mengatakan, tingkat kriminalitas beranjak tinggi di akhir tahun dibanding hari biasa.
 
"Kita juga mengingatkan kepada anggota personel yang sedang berjaga untuk tetap selalu waspada dan siap siaga, karena diakhir tahun seperti ini kriminalitas meningkat," pesannya.
 
Dalam hal itu ia mengajak timnya agar tetap waspada dan siap siaga demi kelancaran ibadah umat Nasrani dan arus mudik liburan yang sedang berlangsung di Kota Pekanbaru.
 
Ia juga berpesan kepada masyarakat agar berhati-hati saat meninggalkan rumah bagi yang hendak berpergian keluar kota dan menjaga barang berharga jika dibawa saat berpergian.
 
"Apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat," imbaunya.
 
Turut Hadir dalam giat Patroli tersebut PJU Polresta Pekanbaru yakni, Kabag Ops Polresta, Kompol. Angga Herlambang, Kasat Narkoba, Kompol. Deddy Herman, Kasat Reskrim, AKP. Awaludin Syam, Kasat Lantas, AKP. Emil Eka Putra, Kasat Intel, Kompol. Sugeng Haryanto, Kasat Sabhara, Kompol. Suratman dan Kasubbag Humas, IPDA Budhia. (mcr/red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com