HUT Ke-70, Pemda Kampar Akan Gelar Nikah Masal dan Kacau Kalamai

HUT Ke-70, Pemda Kampar Akan Gelar Nikah Masal dan Kacau Kalamai
Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si saat memimpin rapat perdana persiapan HUT Kampar ke-70
KAMPAR - Seperti biasa berbagai kegiatan dan perlombaan akan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2019. Sementara untuk tahun 2020 kegiatan lain akan hadir seperti Nikah Masal dan Kacau Kelamai masal.
 
Demikian disampaikan Bupati Kampar melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si saat memimpin rapat perdana persiapan HUT Kampar ke-70 yang dilaksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Rabu 8 Januari 2020.
 
Adapun berbagai kegiatan dan perlombaan yang akan dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 1 sampai 5 Februari 2020 dalam Kampar Expo, selain nikah masal sebanyak 140 orang dan kacau kelamai, juga akan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam memberikan bantuan sosial untuk kaum duafa san fakir miskin.
 
Selain itu Yusri juga menjelaskan bahwa kegiatan lain juga dilaksanakan seperti Pengobatan gratis, Operasi bibir sumbing, Operasi katarak, Sunatan masal, Donor darah di Kabupaten dan Kecamatan, Stand bazar, Pameran, Seni budaya, Lomba Becak hias, Tari persembahan, Cakempong, Lomba kuliner, Fashion Show serta Pasar 70 dengan icon honda cap 70 yang semua dipusatkan di lapangan Madeka Bangkinang.
 
Sementara untuk beberapa pertandingan juga akan dilaksanakan seperti Pacu sampan melawan arus di pinggir sungai kampar Muara Uwai, Panjat Batang Pinang Bangkinang River Side RS dengan koordinator DLH dan Disbun. Kemudian pertandingan Bola Volly antar OPD Pa dan Pi termasuk Kecamatan Pa dilapangan Golkar dengan koordinator Dinas P dan K.
 
Sementara untuk puncak peringatan dalam Upacara seperti biasa dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Kampar, Paripurna agenda HUT Kampar di gedung DPRD Kampar serta makan bajambau bersama Gubernur Riau dan undangan lainnya di Balai Adat Kampar Jalan lingkar Bangkinang Kota. (bakar)

Berita Lainnya

Index