Naik KMP Mulya Nusantara, Seorang PNS Bengkalis Terjun Bebas ke Laut

Naik KMP Mulya Nusantara, Seorang PNS Bengkalis Terjun Bebas ke Laut
Budiman, 57 tahun, ASN atau PNS BPBD Kabupaten Bengkalis yang nekat terjun bebas ke laut
BENGKALIS – Seorang penumpang Kapal KMP. Mulya Nusantara, yang merupakan PNS atau ASN BPBD Bengkalis, Budiman (57 tahun) bertujuan Air Putih (Bengkalis)-Sungai Selari (Sungaipakning) nekat terjun bebas ke laut Selat Bengkalis, Rabu 8 Januari 2020 kemarin sekitar pukul 11.00 WIB.
 
Dilansir riauexpress, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis, Fauzi, bahwa lelaki tersebut warga Kebun Kapas, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, bertujuan akan pergi ke Kota Dumai.
 
"Ya ada satu penumpang diduga dengan sengaja terjun ke laut dari roro tujuan Bengkalis ke Sungaipakning. Sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit," ungkapnya Rabu siang kemarin.
 
Dari aksi nekat pria ini, mamang sempat menghebohkan penumpang dan awak kapal. Upaya penyelamatan korban juga berlangsung cukup dramatis, dua unit armada lakukan kerja sama untuk upaya penyelamatan.
 
Selanjutnya, korban berhasil selamat setelah meraih pelampung. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bengkalis untuk memperoleh perawatan. Dari keterangan yang diperoleh, Budiman mengaku stres karena banyak terlilit utang. (red)

Berita Lainnya

Index