Mahmuzin Taher Disambut Hangat Warga Telukbelitung

Dibaca: 1294 kali  Sabtu,25 Januari 2020 | 06:49:00 WIB

Mahmuzin Taher Disambut Hangat Warga Telukbelitung
Ket Foto : Mahmuzin Taher bersama masyarakat menuju lapangan sepakbola Setia Pati Telukbelitung

MERANTI - Bakal calon Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher, disambut hangat masyarakat di Telukbelitung. Kedatangan anak jati Lalang Tanjung, Kabupaten Kepulauan Meranti di ibukota Kecamatan Merbau ini untuk membuka Turnamen Sepakbola Mahmuzin Taher Cup I, yang dimulai Sabtu 25 Januari 2020.
 
Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Mahmuzin Taher Cup I, Ali Indra, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Mahmuzin Taher yang merupakan Donatur Utama turnamen itu. Sebanyak 92 klub sepakbola dari berbagai daerah telah mendaftar untuk bertanding.
 
"Kami selaku panitia sangat berharap turnamen ini bisa berjalan lancar sampai selesai pertandingan final nanti. Mari kita bersama menjaga kelancaran dan keamanan open turnamen sepekbola Mahmuzin Taher Cup I Tahun 2020 ini," ajak Ali Indra.
 
 
Sementara itu, Mahmuzin Taher dalam sambutan pembukaan turnamen itu mengaku sangat tersanjung dan berterimakasih atas sambutan masyarakat Telukbelitung dan sekitarnya.
 
Mahmuzin berharap turnamen ini bisa menjadi ajang meningkatkan tali silaturahim dan bisa menjadi pemersatu, juga ajang kompetisi yang sehat untuk meningkatkan semangat sportifitas olahraga sepakbola.
 
"Kedepan harapan kita melalui turnamen ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Seperti di pulau jawa, setiap digelar turnamen atau kompetisi sepakbola, banyak masyarakat yang menjual pernak pernik olahraga, seperti baju kaos dan stiker," ungkapnya.
 
 
Dari pengamatan Mahmuzin, kualitas dan ketahanan fisik anak anak pemain sepakbola Kepulauan Meranti tidak kalah dengan pesepakbola di pulau jawa.
 
"Sebenarnya bibit pemain sepakbola dari Riau wilayah pesisir, khususnya Kepulauan Meranti ini memang luar biasa fisiknya, semuanya diatas rata rata," ujar Mahmuzin.
 
Untuk itu, Mahmuzin Taher mengatakan akan mengusahakan kehadiran sahabat dekatnya yakni pelatih Timnas Indonesia Indra Syafri pada pertandingan final Mahmuzin Taher Cup I nanti, untuk mengangkat prestasi pemain sepakbola potensial asal Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
 
Turnamen sepakbola Mahmuzin Taher Cup I Tahun 2020 dimulai dengan menampilkan klub Palma 76 melawan Belitung FC setelah tendangan pertama Mahmuzin Taher. Pertandingan pertama itu berakhir dengan skor 0 - 5 untuk Belitung FC. (zuhri/santo)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com