Kapolres Kepulauan Meranti MoU dengan PT Melayu Muda Konstruksi

Kapolres Kepulauan Meranti MoU dengan PT Melayu Muda Konstruksi
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, menandatangani MoU dengan pihak Developer PT. Melayu Muda Kontruksi
MERANTI - Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Developer PT. Melayu Muda Kontruksi, di Ruang Data Mapolres Kepulauan Meranti, Rabu 8 Januari 2020.
 
MoU itu dilakukan menyangkut rencana pengembangan perumahan yang disosialisasikan kepada para anggota Polri di jajaran Polres Kepulauan Meranti.
 
Hadir pada kegiatan itu Kabag Sumda KOMPOL Areng Swasono, Kabag Ren KOMPOL Amir Husin, Kasat Intel AKP Syaiful, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Aguslan SH, Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU A.G.D Simamora SH, MH, Kapolsek Rangsang Barat IPTU J.A Lubis SH, Kapolsek Merbau S. Pangaribuan, pihak Developer PT. Melayu Muda Konstruksi Suparman beserta rombongan dan 60 orang anggota Polres dan Polsek di Kepulauan Meranti.
 
Kapolres dalam sambutannya mengungkapkan, MoU yang dilakukan dengan pihak Developer PT. Melayu Muda Konstruksi dalam rangka untuk memberikan kemudahan bagi anggota Polri di Kepulauan Meranti untuk memiliki rumah.
 
Kegiatan sosialisasi sekaligus penandatanganan MoU yang dimulai pukul 13.30 WIB itu berakhir sekira pukul 16.00 WIB. (santo)

Berita Lainnya

Index