Ny. Fissia Asmarina M. Faisal Dilantikan Jadi Ketua IKKD Kampar

Ny. Fissia Asmarina M. Faisal Dilantikan Jadi Ketua IKKD Kampar
Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST melantik Ketua IKKD Kampar Ny. Fissia Asmarina
KAMPAR - Pengurus Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD) Kabupaten Kampar resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST di ruang Rapat Paripurna DPRD Kampar,  Kamis 30 Januari 2020. 
 
Turut hadir dalam sidang paripurna tersebut Wakil Ketua Repol S.Ag dan Toni Hidayat SE, turut dihadiri Forkopimda, Persit, dan Bayangkari Kabupaten Kampar dan undangan lainnya.
 
Adapun kepengurusan yang terpilih adalah,sebagai Ketua IKKD Kabupaten Kampar yang dilantik adalah, Ny. Fissia Asmarina Muhammad Faisal, Wakil Ketua 1, Ny Emi Sumita Toni Hidayat, Wakil Ketua 2, Ny. Erni Haerani Repol S.Pd.MM, Wakil Ketua 3, Ny.Hj Rosneli Fahmil, Sekretaris, Ny.Misnan Dewi Agus Candra. Bendahara, Ny Ike Dwi Puapa Diski SE.
 
Terhadap pengurus IKKD yang dilantik Faisal berharap organisasi IKKD kedepannya dapat menjadi wadah kaum ibu dalam mengembangkan kegiatan di lingkungan masyarakat. Tetap menjaga keutuhan organisasi, tingkatkan persatuan dan kesatuan sesama organisasi dan ciptakan rasa ketaqwaan dan rasa kebersamaan yang tinggi, saling bahu membahu mewujudkan apa yang menjadi program IKKD.
 
“Wanita yang kodratnya sebagai ibu rumah tangga dalam berorganisasi tetap harus memperhatikan perannya sebagai ibu dari anak anak maupun sebagai pendamping suami. Kaum ibu mesti mampu menempatkan diri, baik sebagai seorang ibu dalam rumah tangga maupun dalam berorganisasi, kita selalu dituntut untuk selalu pegang teguh pada kebenaran dan perbuatan yang di ridhoi Allah subhana wataala," jelasnya.
 
Lebih lanjut Faisal, berpesan kepada ibu ibu yang duduk dalam kepengurusan. Hendaknya bersinergi dalam menggerakkan berbagai program dan kegiatan pembangunan di negeri ini, dengan cara memberikan pemikiran pemikiran, untuk mewujudkan pembangunan sesuai dengan apa yang kita cita citakan sejak Kabupaten Kampar ini berdiri.
 
“Saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kampar mendukung penuh tumbuh kembangnya organisasi ini dan mari sama sama peduli terhadap kemajuan daerah, jadikan hal ini sebagai amanah yang dapat dipertanggung jawabkan,” jelas Faisal.
 
Selanjutnya kepada pengurus IKKD periode 2014–2019 memberikan apresiasi dan ucapaan terima kasih yang setinggi tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya, yang telah bertungkus lumus bekerja keras mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya dalam membesarkan organisasi ini, semoga hal hal yang sekecil apapun yang telah dilakukan selama periode ini berdampak positif terhadap organisasi.
 
"Semoga apa yang telah kita laksanakan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ujar Faisal.(bakar).

Berita Lainnya

Index