Temui Keluarga Besar, Mahmuzin Taher Minta Restu Ikut Pilkada

Dibaca: 1267 kali  Jumat,31 Januari 2020 | 12:19:00 WIB

Temui Keluarga Besar, Mahmuzin Taher Minta Restu Ikut Pilkada
Ket Foto : Pertemuan silaturrahim di Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi Barat

MERANTI - Mahmuzin Taher, pengusaha sukses yang berkantor pusat di Ibukota Jakarta, putra asli kelahiran Desa Lalang Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, telah bertekad untuk membangun daerah asalnya.
 
Dalam rangka mewujudkan tekad membangun kampung halaman itu, Mahmuzin telah merintis berbagai rencana investasi usaha di Kabupaten Kepulauan Meranti, termasuk berniat ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 ini.
 
Untuk ikut Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti, putra ke 6 dari 7 bersaudara, anak pasangan Muhammad Taher alias Bita Binat dan Aminah alias Ucu Nel binti Zuriat bin Sempol (almarhumah), merasa perlu meminta restu keluarga besar yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Sejumlah Desa telah dikunjungi untuk menggelar pertemuan silaturrahim keluarga besar dan kaum kerabat, termasuk sejumlah pemuka masyarakat di desa desa yang dikunjungi, seperti di Desa Lalang Tanjung, Desa Alai, Alai Selatan, Batin Suir, Banglas, Banglas Barat, Repan dan Kelurahan Selatpanjang Kota, serta banyak lagi Desa lainnya yang sudah masuk dalam agenda kunjungannya.
 
"Niat baik untuk membangun daerah serta rencana ikut Pilkada ini kita mulai dari meminta restu keluarga besar, selanjutnya teman teman dan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Mahmuzin, saat sejumlah pertemuan silaturrahim.
 
Mahmuzin menyadari, adanya doa restu, masukan saran dan tunjuk ajar dari para pemuka masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti, akan memudahkannya dalam mewujudkan peran ikut memajukan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Melalui pertemuan silaturrahim ini, kita juga dapat menyerap harapan dan keinginan masyarakat terhadap implementasi pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan," ungkapnya.
 
Berangkat dari pengalaman bekerja di berbagai daerah di Indonesia, hingga sukses membangun sejumlah perusahaan bidang jasa angkutan, tambang batu bara, digital juga restoran yang tersebar di beberapa daerah di Pulau Jawa, Mahmuzin mengaku telah memahami konsep yang tepat untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti, terutama dalam memberdayakan perekonomian masyarakatnya.
 
"Konsep itu sudah kita kaji bersama teman teman ahli disamping menyerap aspirasi masyarakat, sesuai kondisi dan kearifan lokal di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menuju negeri bahari yang sejahtera," jelasnya.
 
Pertemuan silaturrahim di Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat
 
Pertemuan silaturrahim di Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi Barat
 
Pertemuan silaturrahim di Desa Batin Suir, Kecamatan Tebing Tinggi Timur
 
Pertemuan silaturrahim di Desa Repan, Kecamatan Rangsang
 
Pertemuan silaturrahim di Jalan Pramuka, Selatpanjang. (santo)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com