Rohil Raih SAKIP Award 2019 Dengan Prediket B

Dibaca: 227 kali  Selasa,11 Februari 2020 | 01:45:00 WIB

Rohil Raih SAKIP Award 2019 Dengan Prediket B
Ket Foto : Wabup H Jamiludin, Plt Setda Rohil HM Job Kurniawan, dan Kepala Inspektorat Rohil H Roy Azlan.

ROHIL - Senin, 10 Februari 2020, Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamiludin, menghadiri acara penyerahan penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk Masa Penilaian 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB).
 
Kegiatan yang dihadiri oleh para Gubernur, Bupati dan Walikota tersebut diadakan di Ballroom Hotel Radisson, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali menerima penghargaan dari kementerian tersebut, dan langsung diserahkan oleh MenPAN RB Tjahjo Kumolo kepada Wabup H Jamiludin, penghargaan ini terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP AWARD) dan alhamdulillah meraih Prediket ‘B’.
 
Wakil Bupati Rokan Hilir H Jamiludin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Rohil. "Penghargaan ini merupakan suatu bentuk komitmen dan kebanggaan kita bersama bahwa kita ingin menjadi yang terbaik," k?ta Wabup H Jamiludin, melalui rilis yang diterima dari Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE.
 
SAKIP Award 2019 ini, jelas Wabup, merupakan keseriusan kita dalam melakukan percepatan pembangunan yang dinilai oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PAN RB. "Kita berharap ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan lebih baik lagi," pungkasnya. 
 
Turut hadir pada acara tersebut Plt Sekretaris Daerah HM Job Kurniawan, dan Inspektur Inspektorat Rohil H Roy Azlan AP Msi. (rilis Pemkab Rohil/amran)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com