Cegah COVID-19, PSMTI Riau Serahkan Bantuan ADP

Cegah COVID-19, PSMTI Riau Serahkan Bantuan ADP
Foto bersama
PEKANBARU - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau bersama ormas tionghoa lainnya, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani di ruang Pauh Janggi Gedung Gubernuran Riau, Rabu 25 Maret 2020.
 
Bantuan dari berbagai komponen tionghoa itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya didampingi Tim Tionghoa Peduli COVID-19 dan disaksikan oleh Gubernur Riau Syamsuar bersama unsur Forkopimda Riau dan Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau.
 
Alat Pelindung Diri tersebut meliputi baju pelindung, gloves, long loves, goggles, gown coverall dan multi vitamin.
 
"Ini wujud kepedulian kita bersama atas wabah COVID-19," ujar Stepen Sanjaya.
 
Stepen berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani kasus penyebaran virus corona di berbagai daerah di Provinsi Riau.
 
Berbagai komponen tionghoa dan Lembaga Keagamaan di Pekanbaru, saat ini sedang menggalang dana untuk pengadaan berbagai Alat Pelindung Diri dan upaya lain dalam menangani dampak COVID-19, termasuk membentuk Tim Tionghoa Peduli COVID-19 yang diketuai oleh dokter Devy Marisca.
 
"Mari tingkatkan persatuan dan kepedulian bersama, semoga badai COVID-19 segera berlalu," harap Stephen Sanjaya, didampingi Ketua Pembina PSMTI Riau Peng Suyoto dan lainnya. (rls/santo)

Berita Lainnya

Index