Diduga Terkena Covid19, Nenek Usia 80 Tahun Dinyatakan Negatif

Diduga Terkena Covid19, Nenek Usia 80 Tahun Dinyatakan Negatif

SIAK - Saudari SWH nenek berusia 80 tahun asal kecamatan Bungaraya di nyatakan negatif oleh team Kesehatan Covid-19 RSUD Tengku Rafian Ahmad Siak setelah 14 hari menjalani perawatan dan beberapa kali tes swab. Minggu(3/5/20)

 
Beberapa hari yang lalu SWH mengalami sakit dengan gejala pusing dan muntah-muntah kemudian di bawa ke puskesmas Kecamatan Bungaraya untuk menjalani pengobatan, setelah di lakukan tes tensi suhu badan nenek ini normal tetapi setelah Dokter Puskesmas menanyakan kepada pihak keluarga SWH ternyata di rumah sedang ada ODP dari kota jambi. tanpa berfikir panjang dan khawatir tertular covid-19 akhirnya SWH di rujuk ke RSUD Tengku Rafian Ahmad Siak untuk di lakukan perawatan serta tes swab sesuai prosedur PDP. 
 
Setelah di lakukan tes swab pertama nenek ini di nyatakan negatif sembari menunggu hasil tes selanjutnya ternyata di temukan penyakit magh dan vertigo yang sudah lumayan parah setelah team kesehatan covid-19 RSUD Siak mengetahuai penyakit SWH dan hasil tes pertama team kesehatan RSUD Siak merasa sedikit lega dan tetap menjalankan perawatan serta menunggu hasil tes selanjutnya setelah 14 hari menjalani perawatan dan hasil tes terakhir SWH di nyatakan negatif Covid-19.
 
SWH di perbolehkan pulang kembali ke rumah tetapi belum boleh di jenguk dan masih harus melakukan cek setelah 8 hari kedepan, senyum bahagia tampak di wajah Swh karna sudah tidak betah menjalani masa pPDP selama 14 hari. Masa PDP ini membuat ku seperti di penjara begitu ujar Swh. (hendra)
 

Berita Lainnya

Index