Jumat Berkah, Sahabat MT Kunjungi dan Bantu Pemulung

Dibaca: 562 kali  Jumat,08 Mei 2020 | 05:28:00 WIB

Jumat Berkah, Sahabat MT Kunjungi dan Bantu Pemulung
Ket Foto : Sahabat MT berbagi dengan para pemulung

MERANTI - Sahabat MT yang didukung penuh Bacalon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher tidak henti menebar kebaikan kepada sesama. Pada Jumat 8 Mei 2020 mengunjungi para pemulung di Jalan Rumbia Selatpanjang untuk menyerahkan bantuan.
 
Kunjungan kepada para pemulung itu dipimpin Ketua II Tim 9 Mahmuzin Taher, Rizal Fahril bersama anggota Tim lainnya.
 
Sekira pukul 11.00 WIB tim sampai di lokasi pembuangan sampah sementara, Jalan Rumbia Selatpanjang. Saat berdiskusi, Ketua Pemulung Endang mengungkapkan bahwa mereka berjumlah 24 orang yang bekerja dalam tiga regu.
 
"Kami dibagi dalam tiga regu, ada yang bekerja pagi, siang dan sore. Jumlah setiap regu 8 orang," kata Endang.
 
Usai berdialog dengan para pemulung, Tim kemudian menyerahkan bantuan berupa beras dari Bacalon Bupati Mahmuzin Taher, yang diwakili penyerahannya oleh Ketua II Tim 9 Mahmuzin Taher, Rizal Fahril.
 
"Dengan bantuan ini kami harap setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi keluarga dalam jangka waktu beberapa hari kedepan," ujar Rizal Fahril.
 
Rizal yang juga owner Toko Pakaian Boy Zone Selatpanjang ini mengungkapkan, meskipun Bacalon Bupati Mahmuzin Taher sedang berada di luar daerah, namun anak jati Kepulauan Meranti yang sukses di Ibukota Jakarta dan Yogyakarta itu terus memantau kondisi masyarakat di daerah ini.
 
"Pak Mahmuzin Taher terus memantau perkembangan saudara saudara kita masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Dengan bantuan beras yang kami salurkan ini semoga bermanfaat bagi para penerima," harap Rizal Fahril. (santo)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com