Dinas PU-Tarukim Berikan Sembako Kepada BHL Kebersihan

Dinas PU-Tarukim Berikan Sembako Kepada BHL Kebersihan
Penyerahan Sembako
SIAK - Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman Kabupaten Siak, berikan bantuan sembako sederhana kepada 255 tenaga Buruh Harian Lepas (BHL) Kebersihan di Siak.
 
Bantuan tersebut merupakan upaya untuk membantu dan meringankan beban para tenaga BHL, yang merupakan keluarga besar Dari Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman Kabupaten Siak.
 
"Bantuan sembako sederhana tersebut merupakan donasi dari keluarga besar Dinas PU-Tarukim, yang setiap paketnya terdiri dari beras 5kg, minyak makan 1liter, gula 1kg, dan sirup 1 botol", jelas Kadis PU-Tarukim Irving Kahar Arifin.
 
Irving Kahar berharap dengan adanya bantuan sembako sederhana ini, para BHL akan terus semangat dalam bekerja, dan ini membuktikan bahwa Dinas PU-Tarukim peduli terhadap keluarga besarnya.
 
Bantuan sembako sederhana tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri kepada BHL Kebersihan di Siak, yang dilaksanakan di taman Tengku Agung, Kecamatan Siak, Selasa (12/5/2020).
 
Alfedri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Dinas PU-Tarukim, untuk memberikan sembako sederhana untuk BHL yang merupakan keluarga besarnya. 
 
"Semoga dengan adanya bantuan sembako sederhana ini, keluarga besar Dinas PU-Tarukim akan terus semangat dalam bekerja, sehingga target kinerja Dinas PU-Tarukim tercapai. Untuk mencapai target tersebut, membutuhkan peran dari Keluarga besar Dinas PU-Tarukim", ucap Alfedri. 
 
Dengan adanya wabah Covid-19 ini, sambungnya, kita sama-sama mengetahui bahwa perekonomian masyarakat tidak stabil. Oleh karena itu, banyak masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan. 
 
Alfedri juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak termasuk keluarga besar Dinas PU-Tarukim, untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak, dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mematuhi semua himbaun dari Pemerintah Daerah.
 
"Mari sama-sama kita berdoa, agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga keadaan akan menjadi baik seperti sebelumnya, amin", harapnya.(Hendra)

Berita Lainnya

Index