*Beri Motivasi Sahabat MT

Syamsurizal: Pak Mahmuzin Itu Rezeki Untuk Masyarakat Meranti

Syamsurizal: Pak Mahmuzin Itu Rezeki Untuk Masyarakat Meranti
Anggota Komisi II DPR RI dari PPP, DR H Syamsurizal MM saat memberi motivasi Sahabat MT
MERANTI - Anggota Komisi II DPR RI dari PPP, DR H Syamsurizal MM menilai sosok Mahmuzin Taher (MT) merupakan orang yang tepat untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan. Kesediaan MT maju pada Pilkada di daerah ini merupakan rezeki bagi masyarakat Kepulauan Meranti.
 
"Ada semacam kerinduan masyarakat terhadap hadirnya sosok pemimpin baru. Kita hendaknya bersyukur Mahmuzin Taher bersedia mencalonkan diri karena dia punya kapasitas yang dibutuhkan masyarakat untuk membangun daerah ini," ujar Syamsurizal saat memotivasi Sahabat MT di Selatpanjang, Minggu malam 10 Mei 2020.
 
Dikatakannya, sebagai seorang pengusaha sukses yang juga berkecimpung di jaringan kerja nasional, Mahmuzin merupakan sosok yang memiliki kemampuan untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan, namun sosoknya mesti lebih dikenal luas oleh masyarakat.
 
"Kapasitas dan komitmen yang Mahmuzin Taher miliki menjadi tugas Sahabat MT bagaimana masyarakat bisa lebih mengenalnya. Pesan mesti tersampaikan bahwa dengan kapasitasnya tidak akan merusak APBD, dia bersih, bermoral, dan memiliki hati atau jiwa yang baik," kata Syamsurizal.
 
Salah satu kapasitas yang dimiliki oleh Mahmuzin, lanjut Syamsurizal, yakni kemampuannya menarik dan meyakinkan investor untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Dengan jaringan bisnisnya, Mahmuzin Taher mampu menarik investor dalam dan luar negeri, sehingga pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti tidak hanya bergantung pada Anggaran Pemerintah, sedangkan APBD hanya untuk pemancing investasi," ujarnya.
 
Setelah mengenal Mahmuzin, terlepas apakah nanti akan diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atau tidak, Syamsurizal secara pribadi meyakini Mahmuzin Taher memiliki tekad bulat bukan untuk kekuasaan, tapi untuk memperbaiki negeri ini.
 
"Ini merupakan sebuah kesempatan emas yang harus mampu dibaca oleh tim Sahabat MT dan masyarakat. Mahmuzin ini rezeki bagi masyarakat meranti, dia sudah sukses diluar namun bersedia mencalon jadi Bupati Kepulauan Meranti," jelas mantan Bupati Bengkalis dua periode ini.
 
Salah satu keunggulan yang dimiliki Mahmuzin yang tidak ada pada bacalon lain, tambah Syamsurizal, yakni memiliki naluri bisnis yang berorientasi bagi kesejahteraan masyarakat.
 
"Naluri bisnis sudah ada pada Mahmuzin, sedangkan calon lain tidak ada. Naluri bisnis itu tidak bisa dibuat-buat karena butuh proses yang panjang dan tidak lahir begitu saja. Apalagi jaringan kerja atau networking Mahmuzin sangat luas," papar Syamsurizal. (santo)

Berita Lainnya

Index