Giliran Pemuda Pancasila Sail Berbagi Kepada Warga Miskin Di Lingkungannya

Giliran Pemuda Pancasila Sail Berbagi Kepada Warga Miskin Di Lingkungannya
Peumda Pancasila Sail berbagi paket Sembako kepada warga di lingkungannya.
PEKANBARU-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Selasa 19 Mei 2020, membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah Kecamatan Sail.
 
Pemberian sembako ini menurut Ketua PAC PP Sail, Ray Romel, merupakan bentuk kepedulian kader Pemuda Pancasila terhadap kondisi masyarakat ekonomi lemah di tengah pandemi Covid-19.
 
“Kami membagikan sembako kepada lima puluh keluarga, sesuai data survey yang telah kami lakukan sebelumnya, warga sangat bersyukur dan berterimakasih, kami juga sangat bahagia melihat senyum mereka” kata Ray Romel.
 
Pemberian sembako ini merupakan wujud kedekatan Pemuda Pancasila Sail kepada masyarakat. Ray Romel juga menegaskan bahwa kegiatan Pemberian sembako tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Seperti jaga jarak dan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
 
“Kegiatan pemberian sembako adalah amanah dari Ketua MPC, bung Iwan Pansa, agar kami bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, kita harus bisa membantu masyarakat dalam masa PSBB jilid III ini. Seminggu ini kami mengumpulkan dana secara sukarela dari para kader pemuda pancasila Sail untuk menyantuni anak yatim dan berbagi sembako" tutup ketua PAC PP termuda se- Kota Pekanbaru ini.
 
Diketahui bahwa ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, Iwan Pansa, telah memberi perintah komando kepada seluruh kadernya di dua belas kecamatan sekota pekanbaru ini agar tetap berkontribusi kepada masyarakat dalam kondisi apapun. Selain itu, Iwan juga menanggapi terkait kekisruhan antara pihak DPRD Kota Pekanbaru dan Walikota Pekanbaru agar kedua belah pihak bisa menahan diri, jangan membuat kisruh, Fokuslah pada pelaksanaan PSBB, jangan ngawur, jangan cari panggung, karena justru masyarakat Kota Pekanbaru sendiri yang dirugikan. (rilis)

Berita Lainnya

Index