Silahturahmi Secara Virtual Antara Pengurus YPSH Bersama Seto Mulyadi

Dibaca: 88 kali  Jumat,26 Juni 2020 | 08:36:00 WIB

Silahturahmi Secara Virtual Antara Pengurus YPSH Bersama Seto Mulyadi
Ket Foto :

Pekanbaru(jurnalmadani.com) Disaat Situasi pandemic COVID 19 membuat segalanya menjadi terbatas termasuk kegiatan bertatap muka. Namun ini bukan menjadi halangan bagi Yayasan Pemuda Sahabat Hukum (YPSH) untuk Bersilahturahmi Bersama Pakar Pemerhati Anak sekaligus Ketua LPAI Seto Mulyadi.
 
"YPSH mengadakan silaturahmi dan audensi dengan lpai pusat yg mana ketua nya adalah Seto Mulyadi, melalui audensi ini ypsh berdikusi ringan mengenai perlindungan anak, baik dari segi masalah hukum, hingga segi pendidikan anak" ujar Direktur Utama YPSH Bayu Syahputra, S.H. 
 
Audiensi pada hari Jum'at 26 juni 2020 berlangsung selama 45 menit dimulai dari Pukul 11:10 WIB sampai Pukul 11:55 WIB  melalui sambungan Aplikasi Virtual Video Call Whatsapp berlangsung dengan lancar.
 
" Saya sangat berterima kasih dengan  YPSH. Mungkin saat ini Kita hanya bisa bertatap muka lewat Virtual saja, Kalau Kondisi Sudah normal Saya akan ke sana untuk langsung bertatap muka supaya lebih intents" Ujar Seto Mulyadi di sela pembicaraan Virtual. 
 
Pria yang kerap di sapa Kak Seto ini juga memberi tanggapan positif terkait pengajuan kerjasama dengan Pihak Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Yayasan Pemuda Sahabat Hukum (YPSH) untuk menjadi mitra bagian dari LPAI. 
 
Pria yang berusia 26 tahun ini juga menegaskan Dari hasil audiensi virtual ini bukan hanya skali ini saja, Dan ia mengatakan bahwa Seto Mulyadi bahwa beliau berjanji akan langsung ke Provinsi Riau sekaligus bertemu dengan tim LPAI YPSH setelah pandemi ini berlalu dan ingin mengundang para Pengurus YPSH sebagai tindak lanjut terkait program kerjasama sebagai mitra LPAI.
 
Pria yang bertubuh gempal dan berwajah brewok ini juga berharap dengan adanya program kerjasama antara YPSH dan LPAI untuk dapat bersinergi serta menjadikan YPSH sebagai LBH yang khusus menangani perkara yang menimpa perempuan dan anak.(Riady)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com