Bantu Promosi Kampus, IKA FKIP Unilak Akan Agendakan Audiensi Dengan Pemko Pekanbaru

Dibaca: 60 kali  Selasa,30 Juni 2020 | 10:25:00 WIB

Bantu Promosi Kampus,  IKA FKIP Unilak Akan Agendakan Audiensi Dengan Pemko Pekanbaru
Ket Foto : Jajaran Pengurus IKA FKIP Unilak Poses bersama Dekan FKIP Dr Herlinawaty , M.Ed

PEKANBARU - Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lancang Kuning (IKA FKIP UNILAK) akan segera menggelar audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M. Jamil dan para Pejabat Eselon II Kota Pekanbaru. Hal ini menjadi agenda utama bagi alumni sebagai ajang silaturahim dan promosi fakultas.
 
“Pada kesempatan tersebut, direncanakan menjadi agenda silaturahim, promosi dan penyampaian pendapat serta pengajuan ikatan kerjasama” ucap Mustakim JM, ketua IKA FKIP Unilak belum lama ini.
 
Audiensi bertujuan agar visi misi kerjasama Ika Fkip Unilak terhadap Pemerintah Kota Pekanbaru bisa terbentuk lebih dekat. Selain itu dalam agenda penerimaan mahasiswa baru, juga para pejabat kota yang sebagian besar baru saja dilantik  maka audiensi ini dianggap sebagai langkah strategis dalam mempromosikan FKIP Unilak.
 
“Saat ini fkip unilak sedang menerima mahasiswa baru untuk Pendidikan Bahasa Inggris, Biologi dan Pendidikan Anak Usia Dini, baik kelas reguler maupun kelas guru/ karyawan; kita sudah susun agenda bicara untuk pak M. Jamil, kadis pendidikan, dispora dan para kepala dinas lainnya”, jelas Mustakim.
 
Diakui, selain raih banyak prestasi, FKIP Unilak juga senantiasa menjalin ikatan kerjasama baik dinas maupun instansi dalam praktikum pengajaran dan juga pengembangan keahlian akademik. Maka diharapkan pada audiensi tersebut akan menjadi kerjasama yang baik bagi keluarga besar fkip unilak termasuk dalam arahan para mahasiswa yang kelak akan selesai belajar.
 
“hari ini kita ajak adik-adik, sahabat atau keluarga kita kuliah di Fkip Unilak, terus kita juga sebagai alumni harus tanggung jawab selama 3,5 tahun dalam memberi pengarahan kepada mereka saat belajar di bangku kuliah. Tak sampai disitu saja, bahkan setelah mereka selesai kuliah, kita juga harus pikirkan mereka akan diarahkan berkarya atau bekerja dimana. Kami sebagai alumni menyadari benar pentingnya kerjasama FKIP Unilak dengan pemko dan pemkab juga pemprov Riau” pungkas mustakim.(rilis)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com