Maknyus. Kedai Kopi Aren Kedubes Coffee di Pekanbaru

Dibaca: 93 kali  Rabu,01 Juli 2020 | 08:40:00 WIB

Maknyus. Kedai Kopi Aren Kedubes Coffee di Pekanbaru
Ket Foto : Ngobrol Pintar (Ngopi) salah satu aktivitas rutin di Kedubes Coffe Pekanbaru

PEKANBARU-Satu lagi Kedai Kopi Aren berbasis komunitas hadir di Kota Pekanbaru. Kedai kopi besutan alumni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Hubungan Internasional (HI) ini menawarkan sensasi kopi aren original langsung didatangkan dari sumber kebun aren yang sudah terbukti rasanya.
 
Tidak itu saja, kedai kopi yang beralamat di Jl Sukarno-Hatta Gg Masjid Ar Rasyidin No 10 C ini memiliki konsep berbeda  dengan kedai kopi lainnya di Pekanbaru. Secara berkala, di tempat ini selalu diadakan bincang-bincang santai bersama para ahli dan pakar yang ada di Provinsi Riau membahas topik terhangat dan terkini dalam semua segi dan aspek.
 
"Sangat rekomended lah, banyak hal yang berbeda yang didapatkan saat berkunjung ke Kedubes Coffee. Pihak pengelola selalu menyuguhkan varian menu yang menarik terutama menu bincang-bincang santainya. Hendaknya, konsep ini selalu dipertahankan. Di sini kita tidak hanya bisa ngopi nyantai tetapi juga mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari narasumber yang mengisi acara secara rutin di kedai kopi ini," ungkap H Rahman, ME salah satu pengunjung Kedubes Coffe belum lama ini.
 
Manajer Kedubes Coffee Alzam Deri, S.IP mengatakan kedai kopi ini akan selalu menyuguhkan nuansa berbeda kepada pengunjung setiap harinya. 
 
"Akan ada kejutan-kejutan yang menarik bagi pengunjung. Kita akan menyuguhkan menu-menu yang rasa dan manfaatnya melebihi dari harga yang dibayarkan. Saya jamin tidak akan ada di tempat lain," ujar Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat 2 periode ini. (faisal)
 
 
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com