IKA FKIP Unilak Fasilitasi Kampus Kerjasama dengan Pemko Pekanbaru

Dibaca: 100 kali  Kamis,09 Juli 2020 | 12:20:00 WIB

IKA FKIP Unilak Fasilitasi Kampus Kerjasama dengan Pemko Pekanbaru
Ket Foto : Rombongan IKA FKIP Unilak saat melakukan audiensi dengan Pj. Sekda Kota Pekanbaru, M. Jamil, S.Ag, M.Si pada Rabu 09 Juli 2020

PEKANBARU– Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lancang Kuning (IKA FKIP UNILAK) mengambil langkah maju, menjembatani kerja sama kampus dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Rombongan disambut oleh Penjabat Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, S.Ag,M.Si, Rabu 8 Juli 2020.
 
Dimulai sekitar pukul 11.00 WIB siang, rombongan yang dikomandoi langsung oleh Ketua IKA FKIP Unilak, Mustakim, JM, S.Pd, M.Pd, saling beramah tamah dan bercengkerama. Pria yang juga berprofesi sebagai Dosen Jurusan Bahasa Inggris di Kampus Unilak itu, dengan lantang membeberkan, terkait prestasi FKIP Unilak  setelah dipimpin oleh Dekan Dr. Herlinawati, M.Ed. termasuk peran para alumni dalam memperhatikan FKIP Unilak.
 
"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Jamil karena sudah mendapat amanah yang besar ini. Semoga ke depan Pemko Pekanbaru bisa berkolaborasi dengan kampus, khususnya FKIP Unilak," sebut Mustakim.
 
Sementara itu, dalam sambutannya Pj Sekda Pekanbaru menyampaikan bahwa peran alumni sangat penting bagi kemajuan kampus. Beliau juga menegaskan siap bersinergi dengan alumni FKIP Unilak dalam berbagai aspek yang terkait.
 
"Alumni adalah harapan dan merupakan teladan dari output fakultas maupun universitas. Maka saya sangat bangga telah dikunjungi ini. Kita akan bantu semaksimal mungkin untuk kegiatan alumni FKIP Unilak kedepan", tutup pria yang akrab disapa pak MJ ini.(rilis)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com