Bimbingan teknis PPDP kecamatan Bungaraya tetap patuhi protcol kesehatan Covid 19

Bimbingan teknis PPDP kecamatan Bungaraya tetap patuhi protcol kesehatan Covid 19
Bimbingan teknis petugas pemuktahiran data pemilih (PPDP) Bupati dan Wakil Bupati Siak tahun 2020 yang di ikuti oleh lima kampung Buatan lestari, Tuah indrapura, Kemuning Muda, Jati baru dan Langsat permai tetap patuhi protocol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan handsanitaiser dan cek suhu tubuh. Aula kantor Desa kemuning muda (12/07/2020)
 
Ike Herlina Amd.Keb melakukan cek suhu badan peserta PPDP sebelum memasuki ruangan, peserta PPDP juga di wajibkan menggunakan masker serta menjaga jarak tempat duduk di dalam ruangan. walaupun covid 19 sudah berkurang kita harus tetap menjalalankan protocol kesehatan guna memutus bersih rantai covid 19 ini. Ujar Bidan kemuning muda. 
 
Kemudian PPK kecamatan Bungaraya di wakilkan oleh wijanu hakiki juga Mengajak masyarakat agar menjadikan pemilu sebagai ajang atau wadah untuk menentukan pemimpin yg baik untuk memimpin kita di tingkat Kabupaten ini. Lanjutnya, seperti yang kita ketahui bersama Kecamatan Bungaraya merupakan zona merah dalam pemilihan umum banyak sekali parpol yang melakukan suap guna mendapatkan suara,  semoga pemilihan Bupati dan wakil Bupati kali ini masyarakat lebih lihai dalam menentukan pilihnya jangan hanya karna banyaknya serangan fajar masyarakat salah dalam menentukan pemimpin. Kemudian Yudi Panwaslu kecamatan Bungaraya menambahkan bahwa kegiatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang di lakukan di 2020 kali ini berbeda dengan sebelumnya, kita semua harus mematuhi protocol kesehatan saat melakukan tugas di lapangan. kami melihat APD untuk PPDP terdiri dari masker, alat pelindung wajah dan sarung tangan sudah turun kami juga akan mengawasi dalam bertugas untuk tetap menggunakan APD apabila kami menemui  PPDP tidak menggunakan APD akan kami tegur. Kemudian saat menjalankan tugas dalam coklit data di lapangan PPDP di larang masuk ke dalam rumah dan mengobrol terlalu lama guna untuk menghindari penularan covid 19 ini. (Hendra)

 

Berita Lainnya

Index