Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Disiplin Prokes Covid-19 Di Kabupaten Siak

Alfedri: Hanya Penghianat Bangsa Yang Mau Jadi Pengedar Narkoba

 Alfedri: Hanya Penghianat Bangsa Yang Mau Jadi Pengedar Narkoba
Bupati Siak Alfedri saat menyampaikan sambutannya

Siak - (Jurnalmadani.com) Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba) dan Wabah Penyakit Covid-19 (Corona Virus Disease 19 ) merupakan musuh utama masyarakat yang harus di perangi secara bersama demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara ini juga di hadiri oleh Camat Minas, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Dr.Thony Chandra,Kasat Narkoba Polres Siak, serta Penghulu dan tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama, serta masyarakat Kampung Mandi Angin.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si saat memberikan arahan dalam acara Penyuluhan Bahaya Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba), serta Sosialisasi Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Aula Kampung Mandi Angin, Kecamatan Minas Kabupaten Siak Pada Minggu (23/8/2020).
 
Orang nomor satu di Kabupaten Siak ini juga menegaskan bahwa pengedar narkoba adalah pengkhianat bangsa karna mencari keuntungan dengan cara merusak anak bangsa melalui peredarannya.
 
Alfedri lantas kembali mengingatkan agar semua elemen masyarakat menjauhi dan mencegah secara bersama peredaran narkoba masuk wilayah perkampungan, menurutnya narkoba tersebut merupakan pemicu utama kejahatan lain muncul hingga mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
"Saya mengajak kepada tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama dan masyarakat Kampung Mandi Angin untuk bersama menjaga agar jangan sampai narkoba masuk ke Kampung kita" himbaunya dalam sambutan.
 
Bupati Alfedri juga mengingatkan bahwa saat ini  perjuangan melawan penyebaran  covid-19 sudah masuk ke dalam tingkatan yang sudah sangat mengkhawatirkan.
 
"Semalam ada korban yang meninggal akibat  positif covid 19 di kecamatan minas oleh karna itu diharuskan setiap beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat terutama memakai masker,mencuci tangan, tidak berkerumun,saya harap masyarakat terus mentaati protokol kesehatan hingga nanti akan terwujud Masyarakat Kabupaten Siak yang sehat,kondusif,dan sejahtera,dan bebas covid-19", pungkasnya.
 
 

Berita Lainnya

Index