Tepat Pada Hari Lahirnya, Rasidah Dapat Kejutan Spesial Dari Anak Dan Suami

Dibaca: 62 kali  Minggu,06 September 2020 | 08:54:00 WIB

Tepat Pada  Hari Lahirnya,  Rasidah Dapat Kejutan Spesial Dari Anak Dan Suami
Ket Foto : Rasidah Abdul Gani (Istri Bupati Siak) saat disuapi dengan anak tercinta

Siak (Jurnalmadani.com) Istri Bupati Siak, Rasidah Abdul Gani tidak menyangka akan mendapat kejutan ulang tahun dari putrinya dan pengurus PKK dan Dekranasda. Tepat pada hari  Rabu 2 September 2020 Rasidah genap berusia 52 tahun.
 
"Alhamdulillah dapat kejutan dari anak dan kawan-kawan semua, mudah-mudahan kami selalu mendapat keberkahan dan bisa mengabdi kepada masyarakat" ucap Rasidah. 
 
Sebelumnya Rasidah sedikit heran dan sedih, kenapa anak dan suaminya tidak memberi ucapan selamat. "Jujur aja saya sedikit sedih kok keluarga nggak ada berikan ucapan selamat. Saya tunggu dari malam hingga subuh tadi, ternyata saya dikerjain" akunya sambil tersenyum. 
 
Sejak pagi, ibu-ibu tersebut sudah menunggu istri orang nomor satu di Kabupaten Siak itu di kediaman bersama Aya anak semata wayang. Dan dibantu oleh asisten rumah tangga untuk memanggil ibu Bupati agar keluar dari kamar. 
 
Masih memakai mukena Rasidah keluar dari kamar dan langsung mendapat ucapan selamat ulang tahun dari anak dan ibu-ibu yang hadir. 
 
"Terima kasih kawan-kawan yang sudah menyiapkan semua kejutan ini. Terutama terima kasih pula kepada Aya dan suami tercinta, Alfedri yang telah banyak mendoakan dan mendukung setiap saat” ujarnya. 
 
Suasana semakin haru, saat satu persatu secara personal menghampiri Rasidah untuk memberikan ucapan selamat, termasuk putri kesayangannya. 
 
"Selamat hari lahir ibu, semoga ibu selalu sehat dan panjang umur ya" ucap Aya sembari mencium tangan dan memeluk ibunya. 
 
Selanjutnya, sang suami menyuapkan nasi kuning kepada Rasidah sebagai tanda ucapan selamat hari lahir untuk istri tercintanya.
 
Sebagai istri pejabat, mulai subuh tadi di medsos dan whatsaapnya sudah dibanjiri ucapan dan do’a dari keluarga, para sahabat maupun masyarakat.
 
Salah satu akun facebook Komaryatin Kom turut menyampaikan ucapan. Mantan guru SMA 1 Siak yang akrab disapa Buk Kom ini menulis, Barakallah fii umrik untuk sahabat terbaikku ibu Rasidah Alfedri, doa terbaik untuk ibu di sisa-sia umur yang ada, yang jelas semoga tidak berubah segala hal yang baik pada diri ibu, aamiin. (Hendra)

 

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com