HUT IKS PI Kera Sakti Ke-41, Ranting Bungaraya Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dibaca: 189 kali  Selasa,19 Januari 2021 | 09:43:00 WIB

HUT IKS PI Kera Sakti Ke-41, Ranting Bungaraya Bagikan Masker Kepada Masyarakat
Ket Foto :

SIAK-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (HUT IKS PI) Kera Sakti yang Ke-41 Tahun, Cabang Siak melalui pengurus Rating Kecamatan Bungaraya mengadakan bagi-bagi masker yang didampingi langsung oleh Kapolsek Bungaraya IPTU J.A Purba SH, Kanit Lantas AIPDA Minasri, Ketua Cabang Siak Tarsono, Tokoh Masyarakat Siak  Sujarwo, Ketua Ranting Didik Asmadi SE,Sesepuh IKS Nurhadi, dan Anggota IKS.PI. Kera Sakti Ranting Bungaraya.
 
"Dalam rangka memperingati HUT IKS PI Kera Sakti ke-41 Tahun,  pada pagi hari ini kami keluarga besar IKS PI Kera Sakti Ranting Bungaraya mengadakan kegiatan sosial berupa bagi -bagi masker kepada masyarakat Bungaraya. Dalam kegiatan ini kami langsung didampingi Kapolsek Bungaraya bersama Bapak Kanit Lantas Bungaraya di Jalan Jalur Masuk Areal Pasar Senin, Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak," kata Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Kabupaten  Siak Tarsono melalui Ketua Ranting  Bungaraya Didik Asmadi, Senin 18 Januari 2021.
 
Lebih lanjut Didik Asmadi mengatakan, untuk tahun ini,  HUT IKS PI Kera Sakti tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya acara HUT IKS dilakukan dengan mengelar acara sholawat bersama dengan semua lapisan masyarakat Bungaraya secara besar-besaran, namun untuk tahun ini hanya acara syukuran bersama dan bagi-bagi masker sekitar 3000 lembar hingga nanti malam.
 
" Mengingat pentingnya pakai masker dimusim Pandemi Covid-19,maka kami di HUT IKS PI Kera Sakti hanya mengadakan acara bakti sosial bagi-bagi masker dan hanya acara syukuran sederhana saja bersama anggota IKS PI Kera Sakti Ranting Bungaraya, dan diacara ini juga  tidak mengundang saudara-saudara kita dari kecamatan lain," ungkapnya.
 
" Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Bungaraya yang menspot,membantu, dan mendukung kegiatan kami untuk membagi-bagi masker kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini. Semoga IKS PI Kera Sakti selalu jaya dan menjadikan kader-kader bangsa yang berbudi pekerti yang luhur,"imbuhnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Bungaraya IPTU J.A Purba SH mengucapkan selamat memperingati HUT IKS PI Kera Sakti yang Ke-41 Tahun,semoga organisasi atau perguruan ini bisa menjadi contoh organisasi lain untuk mempererat tali persaudaraan,memperkuat persatuan negara republik Indonesia dan bisa menjaga NKRI agar tetap utuh.
 
" Tadi pagi kita bersama keluarga besar IKS.PI Kera Sakti Cabang Siak, Ranting Bungaraya membagi-bagikan masker kepada masyarakat Bungaraya, mulai dari pukul 09.30 sampai pukul 11.10 WIB. Dengan adanya pembagian masker, diharapkan  masyarakat bisa sadar dan patuh untuk memakai masker di musim Pandemi Covid-19, dan semoga wabah virus Covid-19 ini segera berlalu," pungkasnya.(Hendra)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com