IKS PI Ranting Bungaraya memperingati HUT IKS PI ke 41

Dibaca: 188 kali  Selasa,19 Januari 2021 | 09:46:00 WIB

IKS PI Ranting Bungaraya memperingati HUT IKS PI ke 41
Ket Foto :

SIAK-Peringatan HUT IKS PI ke 41 Ranting Bungaraya Adakan Tasyakuran Do'a bersama dan potong tumpeng. Aula Ponpes API Annur Dusun Sidomulyo Kecamatan Bungaraya, senin malam 18 Januari 2021.
 
Berbeda dengan tahun lalu, demi mewujudkan cintannya terhadap IKS PI Kera Sakti dan juga harus mengikuti protocol kesehatan Covid 19, peringatan Hut IKS PI ke 41. Ranting Bungaraya kali ini di lakukan sesederhana mungkin.
 
Didik Asmadi Ketua Ranting Bungaraya mengatakan, untuk tahun ini, HUT IKS PI Kera Sakti tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya acara HUT IKS PI dilakukan dengan menggelar acara sholawat bersama dengan semua lapisan masyarakat Bungaraya secara besar-besaran, namun untuk tahun ini hanya acara syukuran Do'a bersama dan potong tumpeng saja.
 
Tambahnya, "Saya merasa bangga menjadi bagian perguruan IKS PI Kerasakti,
Sebenarnya target acara kita adalah gebyar sholawat tapi karena pandemi ini harus di urungkan, sebagai warga IKS PI kami tetap berkomitmen harus merayakan HUT walau pun dengan sesederhana mungkin. Di HUT IKS PI tahun ini kami Hanya membagikan masker sebanyak 3000 lembar, dan malamnya di lanjutkan TASYAKURAN DI PONDOK PESANTREN API ANNUR yang di pimpin oleh KYAI ANAM SYAFI'I.
 
Demi mematuhi protocol kesehatan covid 19 di acara ini selain anggota IKS PI kec bungaraya kami hanya mengundang masyarakat setempat sekitar pondok,rt/rw, kadus, ketua pemuda, Ketua IPSI kec Bungaraya, ketua PSHT dan pagar Nusa.
 
Harapan kedepannya semoga saja PANDEMI Ini segera berlalu, agar bisa melaksanakan kegiatan HUT yang lebih meriah.
 
Kyai Anam Syafi'i selaku Kyai dan juga pemimpin Ponpes Api Annur. beliau sangat bersemangat dan antusias bila kegiatan HUT IKS PI ini di adakan di pondok nya beliau sangat mensuport kegiatan ini, bahkan beliau juga mendoakan agar anggota perguruan IKS PI semakin kompak. beliau juga merasa bangga karna kader IKS PI  banyak yang berkhikmat di NU dan BANSER.(Hendra)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com