Bupati Rohil H Suyatno Ucapkan Selamat HPN 2021 dan HUT PWI Ke -75

Bupati Rohil H Suyatno Ucapkan Selamat HPN 2021 dan HUT PWI Ke -75
Bupati Rohil H Suyatno
ROKANHILIR - Hari ini Selasa 9 Februari 2021 merupakan Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Adapun tema HPN 2021 dimaksud yakni, “Pers Riau Bersama Bangkit Melawan Pendemi Covid 19".
 
Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno mengajak, seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di kabupaten berjuluk Negeri Seribu Kubah menjadikan peringatan HPN 2021 sebagai momentum penguatan peran jurnalis sebagai penghubung atau jembatan dan sekaligus ujung tombak pemberian informasi pendemi Covid 19 di Rohil. Sesuai dengan temanya "Bersama Bangkit Melawan Pendemi Covid-19".
 
“Baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Rohil kami ucapkan, ‘Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021 dan HUT PWI Riau yang ke 75 kepada seluruh rekan-rekan jurnalis. Utamanya yang bertugas di Kabupaten Rohil, "kata Bupati Suyatno, Selasa (9/2/2021).
 
Di bagian lain, mantan Camat Bagansinembah ini  mengajak insan pers untuk senantiasa menjadi salah satu garda terdepan dalam merawat semangat kebhinnekaan, menjaga semangat dan nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat.
 
Kemudian, ajaknya lagi, seluruh insan pers di daerah ini dapat menjadi pelurus berbagai informasi hoax yang akhir-akhir ini banyak dan dengan mudah berkembang di masyarakat.
 
“Bukan sebaliknya. Tidak mau tahu atau justru ikut-ikutan menebar berita bohong. Pers harus tetap independen. Kalau pun mau memberikan kritik sampaikan dengan santun dan bermarwah, tanpa perlu menghujat atau menghakimi,” sarannya.
 
Sebagai salah satu pilar demokrasi, Bupati Suyatno juga berharap, seluruh wartawan berperan aktif melakukan pengawasan kinerja ASN Rohil dalam memberikan pelayanan publik maupun pembangunan infrastruktur yang di lakukan Pemda Rohil. Sehingga kedepan kabupaten ini menjadi maju dan berkembang
 
"Sekali lagi saya ucapkan tahniah buat rekan-rekan insan pers Rohil, " tandas Suyatno.(amran/RILIS DISKOMINFOTIK PEMDA ROHIL)

Berita Lainnya

Index