Resmikan UKM Baru STIE Riau Akbar, Johnn Ardan Mardan : Kelak Akan Melahirkan Calon Jurnalis Handal

Dibaca: 85 kali  Kamis,04 Maret 2021 | 09:47:00 WIB

Resmikan UKM Baru STIE Riau Akbar, Johnn Ardan Mardan : Kelak Akan Melahirkan Calon Jurnalis Handal
Ket Foto : Shelvya Anangki (Jilbab Hitam) Saat befoto usai di lantik sebagai ketua ukm Narasi STIE Riau

Pekanbaru (Jurnalmadani.com) Segala aktivitas dalam kehidupan sehari-hari tidak lepas dari aktivitas tulis menulis. Semua yang berasal dari ucapan, mudah saja untuk menjadikannya sebuah tulisan. serta dengan tulisan siapa pun bisa melihat indahnya dunia.

 

Dalam hal ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau mewadahi keterampilan mahasiswa yang berminat untuk mengasah keterampilan dalam bidang Jurnalistik yang diberi nama “Narasi_STIE Riau “ Dan salah satu mahasisiwi Shelvya Anangky resmi terpilih untuk menakhodai Unit Kegiatan Mahasiswa tersebut dan resmi di lantik  pada Rabu 3 Maret 2021 Di Ruangan Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau.

 

 

Adapun dukungan atas peresmian Unit Kegiatan Mahasiswa ini dapat dilihat dari partisipasi tamu undangan yang hadir. Tidak hanya dari kalangan rekan-rekan sesama unit kegiatan mahasisawa lainnya yang ada dikampus, tetapi juga dihadiri oleh para pimpinan STIE Riau Akbar dan Presiden Mahasiswa Een Saputra.

 

“ Narasi_STIE Riau menjadi wadah yang kelak akan melahirkan bibit-bibit unggul calon jurnalis handal nantinya, Dan tentunya juga akan melahirkan kegiatan yang nyata akan menggali lagi bakat-bakat terpendam selama ini dari para mahasisawa STIE Riau”. Ujar Johnn Ardan Mardan, Lc.,MA.,MM ketika menyatakan harapannya untuk ukm baru ini.

 

 

Pria Berkacamata ini juga menyampaikan kepengurusan UKM Jurnalistik yang dilantik kali ini diharap dapat bekerjasama, bertanggung jawab atas amanah yang dipercayakan dan juga nantinya dapat membimbing mahasiswa/i yang memiliki bakat dalam menulis serta Jurnalistik. Dan harapan ini tentunya tidak akan tercapai tanpa kontribusi mahasiswa lainnya.

 

 

‘’Tidak ada tonggak yang gagah tanpa pondasi yang kuat, dan tidak ada hasil sempurna tanpa jatuh yang bangkit. Pada periode pertama ini dan seterusnya nanti, akan banyak berlangsung langkah demi langkah guna membangun UKM ini sesuai harapan dan tanggung jawab yang diamanahkan’’ tandasnya.

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com