HKR Kecam Keras Aksi Teror Pelemparan Kepala Anjing ke Rumah Humas Kejati Riau

HKR Kecam Keras Aksi Teror Pelemparan Kepala Anjing ke Rumah Humas Kejati Riau
Dr Jupendri, M.Ikom Sekretaris Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Pekanbaru
PEKANBARU- Dukungan moral terus mengalir memberikan kecaman terhadap aksi keji yang dilakukan orang tak dikenal, kepada Kepala Seksi Penyuluhan Hukum dan Humas (Kasi Penkum dan Humas) Kejati Riau, Muspidauan. Kali ini datang dari Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Pekanbaru, yang tidak terima dengan perlakuan yang dialamatkan kepada salah satu tokoh senior Rokan Hulu tersebut.
 
"Kami secara kelembagaan mengecam keras dan meminta kepada Polresta Pekanbaru segera menangkap pelaku kejahatan ini. Bagaimana pun juga tindakan ini memalukan dan mencoreng marwah orang yang kami majukan selangkah di HKR," tegas Sekretaris HKR, DR Jupendri, M.IKom kepada wartawan, Senin 8 Maret 2021.
 
Lebih lanjut Jupendri menyampaikan apresiasi kepada Polresta Pekanbaru dengan gerak cepat mengusut dan mengejar pelaku kejahatan amoral tersebut. 
 
"Kami menunggu kabar baik terhadap pelakunya supaya cepat ditangkap oleh penegak hukum. Begitu juga pelakunya harus dihukum berat, sebab teror ini memberikan dampak psikis yang berarti bagi keluarga Pak Muspidauan," harap Jupendri.
 
Sebelumnya, diberitakan terjadi aksi teror pelemparan kepala anjing dengan pisau yang dialamatkan ke kediaman Kasipenkum Humas Kejati Riau, Muspidauan di Jalan Puyuh Sukajadi Pekanbaru, Jumat Maret 2021 lalu.
 
Atas kejadian ini Polresta Pekanbaru telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Begitu juga rekaman CCTV pun telah diambil oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. (Faisal)
 

Berita Lainnya

Index