FAK Rohul Apresiasi Tindakan Cepat Polda Riau Ungkap Pelaku Teror di Rumah Humas Kejati Riau

Dibaca: 124 kali  Sabtu,13 Maret 2021 | 08:31:00 WIB

FAK Rohul Apresiasi Tindakan Cepat Polda Riau Ungkap Pelaku Teror di Rumah Humas Kejati Riau
Ket Foto : Ketua FAK Rohul, Rudi Haryanto, SE

PEKANBARU-Dalam hitungan hari, Polda Riau berhasil menciduk pelaku teror di Rumah Kediaman Kasi Penkum Humas Kejati Riau, Muspidauan. Sebanyak 3 terduga pelaku diamankan di Mapolresta Pekanbaru, untuk penyelidikan lebih lanjut. 
 
Forum Anak Kemenakan (FAK) Rohul menyampaikan apresiasi kepada kepolisian atas tindakan cepat dalam mengungkap pelaku teror tersebut.
 
"Patut diacungkan jempol atas kinerja kepolisian. Kami sampaikan terima kasih dari FAK Rohul karena telah berhasil menyelamatkan marwah tokoh kami, Pak Muspidauan," tegas Ketua FAK Rohul Rudi Haryanto, SE, kemarin.
 
Lebih lanjut Rudi berharap Kepolisian bisa segera menangkap dalang utama di balik aksi teror ini. Bagaimana pun juga mereka yang sudah tertangkap tersebut hanya sebatas pelaku lapangan. Tentu ada orang atau aktor intelektual yang bertanggung jawab dengan aksi teror ini.
 
"Masyarakat menanti kabar baik dari Kepolisian untuk segera mengungkap aktor utama dari semua aksi teror yang menghebohkan warga Pekanbaru akhir-akhir ini," katanya.
 
Sebelumnya diberitakan, ua orang pelaku teror pelemparan kepala anjing di rumah Kasi Pelayanan Hukum dan Humas Kejati Riau Muspidauan berahasil ditangkap polisi. Kedua pelaku sebelumnya sempat terekam CCTV rumah korban.
 
“Pelaku yang ditangkap masing-masing IP alias Iwan laki-laki, 39 tahun, berprofesi sebagai Security, kemudian DW alias Didi laki-laki, 39 tahun, tidak bekerja,” kata Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi, Agung Setya Imam Effendi, Kamis 11 Maret 2021.
 
Menurut Agung, keduanya diduga terlibat dalam pelemparan potongan kepala anjing dan sebilah pisau berwarna biru dekat kediaman Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau, Muspidauan.(Faisal)  
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com