HUT Ke-75 Bhayangkara

Jajaran Polres Kepulauan Meranti Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jajaran Polres Kepulauan Meranti Bagikan Ratusan Paket Sembako
Bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako di salahsatu rumah warga
MERANTI - Polres Kepulauan Meranti membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah setempat, Jum'at (25/6/2021). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari perayaan HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik mengatakan, bakti sosial (baksos) ini serentak digelar hingga Polsek jajaran. Fokus penerima ialah masyarakat yang memang secara langsung terdampak pandemi virus Corona.
 
"Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk rasa syukur kita menyambut Hari Jadi ke-75 Bhayangkara, yang diwujudkan dengan pelaksanaan kegiatan-kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata Eko.
 
Paket sembako itu diserahkan langsung secara door to door ke rumah para penerima guna menghindari kerumunan. Tiap paket berisikan beras, minyak goreng, teh, roti, susu kaleng dan mie instan.
 
Kapolres berharap, melalui bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Terutama di tengah wabah yang tengah berlangsung.
 
"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dalam menghadapi pandemi saat ini," ujarnya.
 
Kesempatan menyerahkan sembako juga dimanfaatkan personel Polres Kepulauan Meranti untuk menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
 
"Kita sampaikan imbauan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan 5 M, yakni memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," sebut Eko. (rls)

Berita Lainnya

Index