Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolres Eko: Alhamdulillah Lancar

Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolres Eko: Alhamdulillah Lancar
Foto bersama
MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di Taman Cikpuan Selatpanjang, Sabtu (26/6/2021).
 
Peninjauan tersebut untuk memastikan secara langsung vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar tanpa kendala apapun.
 
Eko tampak didampingi Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat, Kasat Intel AKP Syaiful, Kasi Propam Ipda Ali Afrianto, Kasubbag Dalops Iptu Wewen Saputra, Wakapolsek Tebingtinggi Ipda Ero Juana Putra dan Jubir COVID-19 Kepulauan Meranti Muhammad Fahri.
 
"Baru saja kita melihat proses vaksinasi yang dimulai dari registrasi, kemudian skrining, pemberian penyuntikan vaksin dan observasi. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan masyarakat juga tampak antusias untuk divaksin," ujarnya.
 
Eko menjelaskan, vaksinasi hari ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli mendatang.
 
"Demikian kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara," ujarnya.
 
Ia berharap kedepan seluruh masyarakat di kabupaten bungsu di Riau ini dapat menerima vaksin, guna mempercepat penanggulangan COVID-19.
 
"Polres Kepulauan Meranti akan terus berusaha dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan pihak terkait agar seluruh masyarakat di daerah ini dapat segera menerima vaksin," sebut Eko.
 
Kapolres kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita hoaks terkait vaksin.
 
"Kami pastikan vaksin COVID-19 ini halal, aman dan berkualitas. Untuk itu jangan takut dan jangan termakan isu hoaks, bahwasanya vaksin COVID-19 berbahaya," pungkasnya. (rls)

Berita Lainnya

Index