Sempena HUT Bhayangkara

Polsek Tebingtinggi Bagikan Parsel Ke Pesantren dan Penjual Tikar

Polsek Tebingtinggi Bagikan Parsel Ke Pesantren dan Penjual Tikar
Penyerahan parsel kepada seorang penjual tikar
MERANTI – Kapolsek Tebingtinggi IPTU Aguslan, S.H. bersama anggotanya langsung menyerahkan parsel kepada pihak Pesantren dan Penjual Tikar di wilayah hukumnya.
 
Pemberian Parsel dilakukan Selasa (29/06/2021) pagi hingga sore. Parsel tersebut diberikan lewat kegiatan bakti sosial yang digelar sebagai rangkaian acara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara.
 
"Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Masyarakat guna meningkatkan silaturahmi selama ini terjalin," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi IPTU Aguslan SH kepada wartawan.
 
Kapolsek menyebutkan, pembagian Parsel di Pesantren dan sejumlah warga. guna membantu masyarakat yang terdampak Covid - 19 di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi.
 
Maka, lanjutnya, sudah sepantasnya dalam momen HUT Bhayangkara ini mereka mendapatkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dari Polsek Tebing Tinggi.
 
"Bapak jual tikar tadi kita serahkan, dan diserahkan oleh Kanit Provos Polsek Tebing Tinggi Aiptu Yulperta H. Mudah-mudahan, Polri di hati Masyarakat selalu ada untuk mereka," terangnya. (rls)

Berita Lainnya

Index