Kapolres Pimpin Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Warakawuri

Kapolres Pimpin Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Warakawuri
Kegiatan anjangsana di kediaman salahsatu Purnawirawan Polri
MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK bersama anggota melaksanakan anjangsana atau menyambangi kediaman Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah setempat, Selasa 29 Juni 2021.
 
"Kegiatan anjangsana ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 untuk mempererat silahturahmi antara personel yang masih aktif dengan purnawirawan," kata Eko.
 
Dalam pertemuan itu, suasana keakraban terlihat meski sang senior sudah purna. Kapolres juga memberikan bingkisan sebagai bentuk penghargaan kepada sesepuh atas pengabdiannya kepada Polri.
 
"Silaturahmi itu utamanya. Karena dengan silaturahmi akan memperpanjang umur, termasuk menemui para senior yang sudah purna," ujarnya.
 
Ia berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan, dan bagi generasi Polri saat ini dapat mengambil keteladanan dari purnawirawan atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.
 
"Seiring dengan bertambahnya usia Polri yang ke-75 ini semoga dapat menjadikan Polri semakin profesional, terpercaya dan lebih dicintai oleh masyarakat," ucapnya. (rls)

Berita Lainnya

Index