AMT Bantu Kursi Roda, Kini Ari Sarman Bisa Jalan-jalan Keluar Rumah

AMT Bantu Kursi Roda, Kini Ari Sarman Bisa Jalan-jalan Keluar Rumah
Penyerahan Bantuan Kursi Roda
MERANTI - Ari Sarman (38) warga jalan Banglas, Gang Abadi, Kelurahan Selatpanjang Timur tidak bisa berjalan dari awal lahir. Sampai saat ini kebutuhan serta aktivitas sehari-hari bertopang kepada Ibunya.
 
Ibunya Saribanun (61) yang Selalu sabar dan tabah ini tidak pernah menyerah sama sekali terkait nasib yang dialami anaknya. Bahkan, setiap harinya Ibu yang mengandung Ari Sarman rela menghabiskan waktunya untuk Putranya tersebut.
 
"Dari bangun tidur, mandi serta makan dan menggunakan pakaiannya selalu saya (Ibunya) maupun keluarga lainnya. Kami sayang Ari dan kami selalu siap mengabiskan waktu kami untuk anak saya," kata ibundanya saat dijumpai dalam Penyerahan Kursi Roda kepada anaknya. Kamis 1 Juli 2021.
 
Melihat dan mendengarkan kondisi yang dialami keluarga ibu Saribanun membuat, pihak AKA Meranti Hotel bergandengan tangan dengan Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) membantu anaknya Ari Sarman satu unit kursi roda.
 
Mendapatkan bantuan kursi roda itu, Ibunya Saribanun mengucapkan terima kasih kepada AKA Meranti Hotel dan AMT yang telah peduli terhadap kondisi Ari berupa kursi roda.
 
"Anak saya memang tak bisa beraktivitas sendiri seperti anak lainnya, maka setiap yang diinginkan harus dibantu. Atas bantuan kursi roda tersebut kami bisa bawa anak kami untuk jalan-jalan dan menghirup udara segar," katanya.
 
Penyerahan bantuan 1 Unit Kursi Roda dilakukan oleh Wakil Ketua AMT Sugianto beserta pengurus AMT lainnya di kediaman Ari Sarman. (rls)

Berita Lainnya

Index